QuestRun apk + obb - Sijunjung Xcoder

QuestRun apk + obb

QuestRun apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul QuestRun apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : QuestRun apk + obb
link : QuestRun apk + obb

Baca juga


QuestRun apk + obb



QuestRun apk + obb

Sebuah game pure RPG Turn-based. Alias tidak ada petualangan dalam game ini. Gameplaynya hanya sebuah battle turn-based dan kita harus menghadapi musuh di tiap wavenya. Gamenya sendiri sedikit menantang karena pertempuran dalam game ini berlangsung cukup panjang. Saya rasa game ini akan di sukai oleh player yang suka game RPG yang tidak menyukai sebuah game dengan dialog panjang dan bertele-tele. 

Pertempuran dalam game ini berlangsung cukup fleksible. Kita bebas mengganti equipment dan posisi karakter selama pertempuran. Hal ini sangat berguna loh, karena kadang selama pertempuran, kita mendapatkan equipment bagus untuk langsung kita gunakan. Lalu dengan menukar posisi karakter, kita bisa menyelamatkan karakter yang HPnya sekarat agar tidak tewas. Bisa dikatakan kalau fitur ini merupakan salah satu strategi yang bisa kita lakukan untuk terus bertahan dan menyelesaikan misinya.

Jangan lupakan tentang skillnya, karena masing-masing karakter ada skillnya masing-masing. Skill dalam game ini juga tidak kalah pentingnya. Misalnya skill untuk healing dari kelas pries dan skill bola api dari sorcerer. Healing sangat di butuhkan dalam game ini, karena HP yang terbatas dan item potion yang jarang didapatkan. Lagian dari pada untuk memulihkan HP, potion dalam game ini lebih berguna untuk menghidupkan karakter yang tewas. Lalu skill dari Sorcerer bisa menyerang semua musuh dengan damage yang lumayan.

Yang unik dari game ini adalah beberapa fiturnya yang masih terkunci. Seperti menu option dan merchant. Dan dapat kita akses dengan tebusan sejumlah uang di storenya. Mata uang dalam game loh bukan IAP. Tidak ada IAP dalam game ini, karena pada dasarnya merupakan sebuah game premium. Mungkin dimaksudkan agar playernya lebih termotivasi untuk memainkannya lebih lama. Selain itu di store juga ada beberapa karakter dan pet. Tapi tentu saja, kumpulkan uang dulu sebelum dapat membuka mereka.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


QuestRun apk + obb
"Dengan berbagai lokasi yang beragam"


QuestRun apk + obb
"Bermacam skill yang keren"


QuestRun apk + obb
"RPG unik tanpa dialog kriting"
QuestRun v1.3
apk
15mb
obb
DOWNLOAD34mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel QuestRun apk + obb

Sekianlah artikel QuestRun apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel QuestRun apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/questrun-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done