Rogue Gunner apk - Sijunjung Xcoder

Rogue Gunner apk

Rogue Gunner apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rogue Gunner apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rogue Gunner apk
link : Rogue Gunner apk

Baca juga


Rogue Gunner apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game TPS top down view dengan size kecil dan ringan. Tapi jangan salah, karena grafis dalam game ini cukup bagus serta mempunyai gameplay yang seru. Seting game ini juga unik, yaitu berada dalam sebuah dunia virtual. Jadi di ceritakan kalau tokoh utama yang bernama Marty ini adalah seorang pemuda atletik nan tampan yang suka dengan kegiatan luar rumah dan berpesta. Hal yang di bencinya adalah geeks, nerd dan gamers. 

Arogansinya melunak ketika dia bertemu seorang coder jenius bernama Lucas. Seorang yang telah menciptakan sebuah dunia virtual reality yang di namakan The Cyber. Lucas menantang Marty bahwa dia tidak akan sanggup bertahan selama 19 menit di The Cyber. Dan untuk membuktikan perkiraan Lucas salah, dia menerima tantangan tersebut. Dan di mulailah petualangan Marty di dunia virtual reality The Cyber ini. berhasilkah Marty melewati tantangan ini? Itu semua tergantung kalian guys. Para player atau pemain game ini.

Gameplay dari game ini cukup mudah, hanya menambak musuh, maju ke area selanjutnya hingga sampai di ujung area yang berarti misi telah selesai. Di 3 misi awal, Marty akan menolong 3 orang yang akan membantunya di The Cyber. Pertama adalah Penjual senjata, ahli upgrade senjata dan pembuka talent. Ada beberapa macam senjata dalam game ini. Yaitu sniper, laser, crossbow, rifle dan lain-lain. Masing-masing senjata mempunyai skill yang berbeda-beda. Ada yang berupa tembakan yang menyebar, memunculkan robot yang membantu Marty dalam pertempuran dalam periode waktu tertentu, tembakan dengan peluru rocket yang bisa mengejar musuh dan lain sebagainya

Untuk kontrol tidak ada masalah dan nyaman. Ada analog untuk menggerakkan karakter, dan tombol menembak disisi kanan layar. Kemudian di bawahnya ada tombol untuk melakukan dash, yang berguna untuk menghindari jebakan. Serta bagian atasnya ada tombol untuk skill. Aim berlangsung otomatis dalam game ini, menurut saya justru ini lah yang membuat game ini menjadi lebih menyenangkan dan mudah. Namun fitur auto aim ini bisa di ganti jika kalian tidak suka melalui menu option. Dalam tiap misi pertempuran, kita hanya bisa membawa 2 buah senjata. Tapi mungkin nanti bisa membawa hingga 3 senjata. Karena ada satu tile/ kotak yang masih tergembok di bagian equip senjata ini. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual unik, karna berada dalam dunia digital
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ramai
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran melawan bos yang seru dan menantang
Rogue Gunner 1.5.3
mod apk
101.5mb
mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Rogue Gunner apk

Sekianlah artikel Rogue Gunner apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rogue Gunner apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/rogue-gunner-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done