The Amazing Spiderman mod apk + data - Sijunjung Xcoder

The Amazing Spiderman mod apk + data

The Amazing Spiderman mod apk + data - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Amazing Spiderman mod apk + data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Action Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Amazing Spiderman mod apk + data
link : The Amazing Spiderman mod apk + data

Baca juga


The Amazing Spiderman mod apk + data



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya nemu juga file Amazing Spiderman yang mod. Kerennya lagi bisa dimainkan offline lagi, klop dah. Kalau nanti pas awal game di buka ada notif connection error bla bla bla, pencet aja no, maka game akan jalan meskipun tanpa koneksi internet. Soal file mod untuk game ini, sebenarnya sudah banyak yang request, bahkan sejak lama. Cuman karena lum nyari, karena selalu kelupaan hehee, jadi ya molor hingga sekarang. 

Untung saja kemarin tidak sengaja nemu di sebuah channel YouTube. Fix, game ini akan jadi postingan selanjutnya. Dan sengaja saya pisahin dari versi orinya, agar pengunjung tidak bingung file mana yang mod dan yang bukan. Mungkin bukan bingung sih, tapi ragu. Why mod? Kenapa tidak main yang normal-normal aja?!!! Itu pilihan ya, karena tugas saya hanya menshare game. Jadi terserah pengunjung untuk mendownload yang mod atau yang normal.

Untuk game ini, ada beberapa alasan kenapa ada player yang meminta/memainkan versi modnya, terutama mod money. Selain karena lebih mudah membeli item, juga ada kostum Spiderman Black Suit di store. Selain keren, ada satu serangan spesial yang muncul saat kita memakai kostum hitam ini. Yaitu melompat ke udara lalu memukulkan tinju ke tanah. Efeknya bisa membuat beberapa musuh di sekitar spidey terkena damage.

Namun ada satu kelemahan di file mod yang saya bagikan ini. Yaitu tombolnya lebih kecil dari file yang yang normal. Lebih tepatnya kekecilan. Jadi kurang proporsional aja kelihatannya. Kalau fungsinya sih normal-normal aja, bahkan cukup nyaman saat gameplay. Kalaupun pas awal sering salah atau meleset saat memencet, itu hanyalah soal kebiasaan saja. Saya sendiri perlu waktu beberapa saat sebelum nyaman dan terbiasa dengan tombol-tombolnya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Sudah termod money
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Membeli dengan mudah kostum hitam Spidey
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan gameplay yang tidak kalah
dengan seri keduanya

#Links data sudah saya perbaiki. Moga kali ini tidak ada yang maling linksnya. Soalnya kasihan pengunjung yang datang ke sini justru linknya ternyata telah limit. Moga yang maling hidupnya "Susah". Amin. Maaf, karena saking jengkelnya. 
The Amazing Spiderman v1.1.6
mod apk
    8.2mb
data
DOWNLOAD492.3mb
Mod: Money & SP


Keterangan: Uang & SP akan bertambah saat di gunakan. Tapi uang tidak bisa di gunakan untuk barang yang harganya lebih besar dari pada jumlah uang yang miliki
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel The Amazing Spiderman mod apk + data

Sekianlah artikel The Amazing Spiderman mod apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Amazing Spiderman mod apk + data dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/the-amazing-spiderman-mod-apk-data.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done