Thimbleweed Park apk + obb - Sijunjung Xcoder

Thimbleweed Park apk + obb

Thimbleweed Park apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thimbleweed Park apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Thimbleweed Park apk + obb
link : Thimbleweed Park apk + obb

Baca juga


Thimbleweed Park apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game point n click dengan gameplay yang unik. Memang kontrolnya menggunakan tap seperti game point n click lainnya, namun yang beda adalah kita melakukannya dengan kata kerja/ verb yang berjejer di bawah layar. Kata-kata tersebut merupakan perintah kepada karakter dalam gameplaynya. Misalnya perintah "Open" untuk membuka pintu, Pick up untuk mengambil barang, Use untuk menggunakan dan lain-lain. Jangan khawatir dengan Englishnya, karena kata-kata tersebut cukup sederhana untuk dapat di pahami. Bahkan oleh saya yang pemahaman Bahasa Inggrisnya mengenaskan.

Meskipun game ini seperti game edukasi yang seolah mengajarkan kita tentang kata kerja sederhana dalam Bahasa Inggris, saya rasa ini bukanlah game untuk anak-anak. Karena bertema tentang pembunuhan, dan ada serangkaian scene dimana karakter kita akan berinteraksi dengan mayat. Tokoh utama kita adalah dua orang agen yang sedang dalam penyelidikan kasus pembunuhan. Yang wanita adalah seorang agent senior yang bernama Ray, sedang yang laki-laki adalah seorang agent junior yang bernama Reyes. Berseting di tahun 1987 disebuah kota kecil bernama Thimbleweed seperti judulnya.

Scene mereka akan di mulai dari memeriksa sebuah mayat seorang laki-laki bernama Boris. Dia adalah karakter yang pertama kali kita mainkan. Terbunuh oleh seseorang di sungai bawah jembatan kereta api. Datang kesana karena secarik kertas dari seseorang yang ingin mengajaknya bertemu. Satu-satunya saksi adalah seseorang yang sedang mabuk disekitar situ. Yang lalu tertidur saat Boris berusaha berinteraksi lebih jauh dengannya. Tapi tidak tahu juga loh, karena siapa tahu justru dialah pembunuhnya. Dari sini saya merasa cerita dalam game ini cukup menarik dan bikin penasaran. 

Untuk gameplay juga saya merasa bisa di atasi walapun sedikit perlu membiasakan diri. Biasanya kan tinggal di tap doang saat interaksi dengan sebuah benda, lalu baru muncul perintah kita mau apakan benda tersebut, entah di ambil ataupun cuma di lihat. Tapi tidak demikian dengan game ini, kita memencet dulu verb/ kata kerjanya, kemudian baru mentapnya ke benda tersebut. Tapi saya rasa gameplay yang demikian malah membuat game ini menjadi lebih menarik. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay unik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah 2 orang agent yang sedang
 menginsvestigasi sebuah kasus pembunuhan
Thimbleweed Park v1.0.5
apk
  18.1mb
obb
DOWNLOAD884.8mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Thimbleweed Park apk + obb

Sekianlah artikel Thimbleweed Park apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Thimbleweed Park apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/thimbleweed-park-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done