10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019

10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019
link : 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019

Fortnite dan PUBG Mobile telah menjadi hits di Android. Kedua game ini sudah memiliki jutaan pemain dan mengawali genre battle royale di ponsel.

Game ini juga menjadi dua game FPS terbaik yang pernah ada. Namun, game ini bukan untuk semua orang. Kedua game ini memiliki waktu bermain yang lama dengan premis yang cukup sederhana.

Beberapa pemain mungkin ingin mencoba sesuatu yang lain di genre ini. Kami dapat membantumu melalui ulasan berikut! Berikut ini 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019. Kami berniat menambahkan game seperti Brawl Stars dan H1Z1 jika sudah tersedia di playstore.

1. Conflict.io

Conflict.io adalah game battle royale yang cukup sederhana. Game ini memiliki semua elemen yang kamu inginkan. Kamu muncul ke peta dengan sekelompok pemain. Semua orang saling membunuh sampai hanya tersisa satu orang.

Gim ini menampilkan pertempuran 35 pemain, banyak senjata, kontrol sederhana, dan masih banyak lagi. Ada beberapa masalah konektivitas dan lag sesekali. Namun, game ini adalah game battle royale yang mudah diakses.

Game ini bermodel freemium, seperti kebanyakan game battle royale pada umumnya. Para pengembang tampaknya sudah bekerja dalam menstabilkan jaringan di update pada masa mendatang.

2. Creative Destruction

Creative Destruction sangat mirip dengan Fortnite. Bahkan, kami menganggapnya sebagai tiruan Fortnite. Game ini adalah klon Fortnite yang bagus. Permainan ini memiliki peta besar dengan berbagai lansekap dan pertandingan 100 orang.

Kamu dapat membuat dan menghancurkan barang-barang. Selain itu, kamu dapat bermain dalam perspektif orang ketiga atau pertama. Kami pikir itu sangat menyenangkan. Permainan ini berjalan buruk pada beberapa ponsel kelas menengah dan bawah.

Selain itu, terkadang ada bug. Namun, pengalaman yang ditawarkan masih cukup baik dalam pengujian kami.

3. Fortnite: Battle Royale

Fortnite memiliki peluncuran yang kontroversial. Namun, game ini mudah menjadi salah satu game battle royale terbaik dan terpopuler. Permainan ini mencakup pertempuran royale 100-pemain.

Kamu akan jatuh ke sebuah pulau dari pesawat, mengumpulkan persenjataan, menemukan senjata, dan menjatuhkan pemain lain. Ada beberapa masalah dengan versi awal game. Namun, Epic Games terus mengoptimalkan game agar semakin banyak perangkat yang tersedia setiap update.

4. Garena Free Fire

Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer. Sungguh aneh jika game ini tidak mendapatkan obrolan sebanyak Fortnite atau PUBG mengingat unduhannya yang telah mencapai 100 juta. Permainan game ini berlangsung sepuluh menit dengan jumlah peserta 50 orang. Game ini menggunakan mekanisme penembak seperti kebanyakan game battle royale lain.

Kamu juga dapat membuat skuad beranggotakan empat orang dengan obrolan suara. Saat kami coba, game ini berjalan sangat baik. Grafiknya bagus dan permainannya lancar. Loadingnya sebenarnya cukup cepat. Jujur saja tidak ada kesalahan di game ini. Game ini adalah permainan freemium, yang mengasyikkan.

5. Axe IO

Ada banyak game IO di luar sana dengan elemen battle royale. Beberapa contoh penting termasuk Axe.io, Agar.io, Slither.io, Arrow.io, dan banyak lainnya. Permainan ini biasanya menempatkanmu di tengah pertempuran besar dengan sekelompok pemain acak di seluruh dunia.

Mekanismenya berbeda menurut di setiap permainan. Axe.io memiliki kapak dan Agar.io menggunakan gumpalan. Namun, intinya sama untuk sebagian besar game ini. Ada banyak orang dikumpulkan denganmu dan kamu akan terus berjalan sampai semua orang kalah.

Game ini biasanya bermodel freemium dan tampaknya terdapat masalah konektivitas dan lag. Namun, game ini mungkin adalah game battle royale paling sederhana yang pernah ada.

6. Knives Out

Knives Out adalah game battle royale yang populer di Android. Game ini menghadirkan banyak mekanisme yang sama yang kamu rasakan di game lain. Kamu akan jatuh ke peta dan mencoba bertahan melawan orang lain. Gim ini memiliki mekanika sederhana, permainan tim, peta yang bervariasi, dan banyak senjata.

Ini hampir sama seperti pengalaman battle royale tembak-tembakan yang biasa kamu mainkan. Game ini memang memiliki masalah dengan pemain yang melanggar aturan dan beberapa masalah konektivitas.

Kami melihat lebih banyak keluhan untuk game yang satu ini daripada yang lainnya. Namun masih menyuguhkan pengalaman gaming yang layak, tetapi kami mungkin akan merekomendasikan game yang lain sebelum ini.

7. Pixel’s Unknown Battle Ground

Pixel's Unknown Battle Ground jelas adalah tiruan dari PUBG. Menggunakan grafis gaya piksel, tetapi sebagian besar mekanika dan kontrol yang sama dengan game royale battle shooter lainnya. Kamu akan jatuh, menemukan barang, membunuh pemain lain, dan bertahan hidup.

Game ini juga memiliki fitur obrolan dalam game, pemotretan otomatis, pengaturan grafis yang lebih rendah untuk ponsel kelas bawah. Meskipun memiliki beberapa masalah stabilitas yang kami temukan selama pengujian kami.

Terus terang, jika kamu ingin game seperti ini, kamu sebaiknya memainkan PUBG Mobile itu sendiri. Namun, game ini lebih baik daripada sebagian besar tiruan PUBG lainnya di Google Play.

8. Rules of Survival

Rules of Survival adalah klon PUBG lain dengan banyak elemen yang sama. Kamu turun dari pesawat terbang, menemukan barang-barang, dan membunuh orang sesuai aturan.

Game ini memiliki beberapa senjata, kendaraan, dan pertandingan tambahan dengan 120 pemain. Ini sedikit kurang rapi dari kebanyakan game battle royale, tetapi game ini juga menambahkan unsur kekacauan untuk lebih baik atau bisa lebih buruk.

Game ini memiliki masalah stabilitas dan lag seperti kebanyakan game lainnya. Beberapa pertandingannya lebih menyenangkan daripada game lain. Game ini juga bermodel freemium seperti kebanyakan game lain. Game ini berbeda, tetapi tidak banyak.

9. PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile adalah salah satu dari dua judul game besar dalam genre battle royale di ponsel. Sebagian besar dari delapan game lain meniru PUBG Mobile atau Fortnite.

Game ini menghadirkan pertandingan 100 orang di peta besar yang perlahan-lahan menyusut untuk membuat pemain bertempur satu sama lain. Ada berbagai senjata, peralatan, dan kendaraan untuk membantu pertempuran.

Game ini sangat stabil yang berjalan cukup lancar selama kamu memiliki pengaturan grafis yang tepat untuk perangkat Androidmu. Ada juga versi PUBG Mobile Lite untuk kamuyang memiliki perangkat kelas bawah. Game ini memiliki grafis kurang intens, 50 pemain bukan 100, dan beberapa optimasi lainnya.

10. ZombsRoyale.io

ZombsRoyale.io adalah game tembak-tembakan arcade dengan elemen pertempuran royale. Kamu jatuh ke dunia dengan sekelompok pemain. Tujuannya jelas, untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Game ini menggunakan grafik 2D sederhana, kontrol sederhana, dan mekanik sederhana. Tidak butuh waktu lama untuk mempelajarinya.

Selain itu, ada mode permainan tim, banyak kustomisasi, papan peringkat, event mingguan, dan masih banyak lagi. Game ini terasa lebih seperti game mobile daripada versi konsol. Tidak apa-apa, di game ini ada banyak elemen freemium. Plus, stabilitasnya terkadang sedikit terganggu. Terlepas dari itu, game ini sangat menyenangkan.




Demikianlah Artikel 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Battle Royale Android Seperti PUBG Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/10-game-battle-royale-android-seperti.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done