15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019

15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019
link : 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019

Game aksi adalah genre yang paling populer di platform apa pun. Game ini memacu adrenalin, menuntut jari-jari untuk aktif bergerak, dan game ini bagus untuk menguji refleks dan kecerdasanmu.

Ada berbagai jenis permainan aksi di playstore, seperti game tembak menembak, game pertarungan, game petualangan, platformer, dan masih banyak lagi yang membuat meringkasnya menjadi sedikit sulit. Namun jangan khawatir, kami sudah merangkumnya disini, berikut ini 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Asphalt Extreme

Asphalt Xtreme adalah gim balap dari Gameloft. Game ini adalah game balap off-road di mana kamu berlomba melawan pesaing. Ada lima total mode permainan, lebih dari 400 balapan, 500 tantangan, dan 35 kendaraan untuk balapan dan akan ada lebih banyak lagi di masa mendatang.

Gim ini juga memiliki fitur multipemain online tempat kamu dapat berlomba melawan hingga delapan lawan. Game ini bermodel freemium sehingga akan memiliki konten yang biasa. Namun, Gameloft melengkapinya dengan banyak hal bisa dilakukan dan balapan yang bisa menjadi intens. Terutama dalam mode multiplayer.

2. Brawl Stars

Brawl Stars adalah game aksi baru dari Supercell, pengembang Clash of Clans dan Clash Royale. Game ini membuat pemain saling berhadapan dalam game bergaya beat’em up. Sebagian besar mode permainan menampilkan pertempuran tim tiga lawan tiga. Namun, kamu juga dapat melakukan pertempuran dua lawan dua dan satu lawan satu.

Jenis-jenis permainan berkisar dari mengeluarkan pemain tertentu hingga merebot looting musuh. Tapi itu tidak masalah, karena setiap mode permainan bisa menjadi intens. Pertempuran matchmaking onlinenya terkadang dapat membuat pengalaman itu kurang menyenangkan, tapi begitulah biasanya PvP online. Mekanika permainannya sederhana dan cepat.

3. Critical Ops

Critical Ops adalah salah satu game FPS keren papan atas di playstore. Ini menjadikannya salah satu game aksi terbaik. Game ini memiliki latar modern standar di mana kamu dapat bermain sebagai teroris atau sebagai unit anti-terorisme.

Game ini juga termasuk salah satu game multiplayer online yang bagus untukgebre tembak-menembak di ponsel. Game ini lebih mengandalkan skill daripada game aksi lainnya. Ini pilihan yang bagus jika kamu suka tembak-tembakan tim.

Secara teknis game ini masih dalam tahap pengembangan. Itu berarti bisa menjadi lebih baik seiring waktu. Game ini bermodel freemium, tetapi pembelian dalam aplikasinya hanya untuk kustomisasi dan bukan untuk gear canggih.

4. Evoland 2

Genre aksi dapat menjangkau berbagai genre lain dan tidak terkecuali Evoland 2. Permainan ini bertemakan hack-and-slash, kartu perdagangan, RPG 2D, pertarungan 3D, dan mekanika arcade di seluruh ceritanya dan sejajaran mini-game.

Pemain akan mengikuti cerita permainan. Ketika kamu naik level, grafik dan mekanikanya akan berubah. Kamu mungkin memainkan hack-and-slash gaya retro Legend of Zelda dan pertarungan tiga anggota di level berikutnya. Game pertama dalam seri ini sangat mirip dengan seri keduanya.

5. Jetpack Joyride

Kebanyakan orang pasti pernah mendengar tentang Halfbrick Studios. Studio ini memiliki sejumlah gim besar di markas mereka dan semuanya gim aksi yang bagus. Beberapa diantaranya termasuk Dan The Man, Fruit Ninja, dan Jetpack Joyride. Masih banyak lagi yang lainnya.

Gim-gim ini menampilkan grafis yang cerah, penuh warna, konten yang ramah keluarga, dan kontrol sederhana. Tidak semua game aksi membutuhkan senjata, ledakan, atau hal-hal seperti itu. Halfbrick Studios membuktikannya dengan gaya pertempuran mereka. Permainan ini freemium dan itu tidak masalah. Semua hal lain tentang game ini sangat bagus.

6. Into The Dead 2

Into the Dead 2 adalah salah satu game runner unik di ponsel. Kamu berlari di hamparan rumput dengan senjata dan membela diri dari serangan gerombolan zombie. Game kedua memiliki lebih banyak fitur dari game pertama.

Antara lain ending yang beragam, lebih banyak senjata, teman anjing, dan bahkan elemen menara pertahanan. Gim ini juga memberikan event harian dan khusus, tetapi itu cukup normal untuk model freemium. Game ini adalah salah satu game aksi yang bagus, terutama jika kamu suka aksi menembak zombie.

7. Dead Trigger 2

MADFINGER Games adalah pengembang game di Google Play yang memiliki beberapa game aksi hebat. Judul paling populer buatan mereka adalah penembak zombie Dead Trigger, Dead Trigger 2, dan UNKILLED.

Masing-masing memiliki lebih banyak fitur daripada sebelumnya dengan grafis yang luar biasa, mekanisme tembak yang seru, banyak hal yang harus dilakukan, dan, dalam game UNKILLED, ada multiplayer online. MADFINGER juga membuat seri game Shadowgun.

Diantaranya juga termasuk seru. Game ini bertema tembak-tembakan yang lebih tradisional dengan tema sci-fi, multiplayer online, mode kampanye, dan masih banyak lagi. Sebenarnya semua game yang dirilis pengembang ini cukup fantastis.

8. Skateboard Paty 2

Maple Media adalah pengembang di Google Play dengan berbagai gim olahraga ekstrem. Diantaranya termasuk klasik, seperti Skateboard Paty 3, Snowboard Party, Mike V: Skateboard Party, dan Tony Hawk Skate Jam yang baru dirilis.

Mekanikanya kadang-kadang kikuk. Namun, game ini hampir sama dengan game olahraga ekstrim awal 2000-an yang bisa kamu dapatkan di Android.

Gameplaynya bagus dan grafiknya hampir sebagus yang kita diharapkan untuk sebuah game seluler. Masalah terbesarnya adalah kontrol yang kadang-kadang kikuk, tetapi jika tidak masalah, kamu harus coba game ini.

9. PPKP

PPKP adalah game aksi arcade yang baru. Game ini menghadirkan mekanika beat’em up, kontrol yang sangat sederhana, dan beberapa hal tambahan. Kamu akan menjelajahi lingkungan 2D, memalu orang jahat, dan mengumpulkan berbagai item. Item dapat digunakan untuk berbagai upgrade dan ada sistem level up juga.

Jenis permainan ini biasanya hanya berulang tanpa banyak permainan akhir. Namun, game ini memiliki perkelahian bos, jalur cerita linier, dan bos akhir yang seru. Kamu benar-benar harus coba game ini. Namun, gim ini tidak memiliki alasan untuk diulang setelah kamu menamatkannya. Akan tetapi, game ini memiliki banyak aksi menyenangkan.

10. Cytus II

Rayark adalah pengembang di Google Play dan salah satu dari sedikit game yang menampilkan permainan ritme yang sangat baik. Daftar judul game mereka sangat banyak, seperti Cytus I dan II, VOEZ, Deemo, Mandora, Implosion, dan Sdorica. Semua game ini dimulai dengan cukup sederhana dan menjadi cukup intens dengan cepat.

Setiap permainan memiliki narasi bersama dengan daftar lagu untuk dimainkan. Setiap game memungkinkan kamu membeli paket lagu tambahan pada pembelian dalam aplikasi. Inilah model game freemium. Namun, DLC tersebut akan jadi permanen di game.

11. Riptide GP: Renegade

Riptide GP: Renegade adalah game balap dari serangkaian judul yang diakui secara luas. Ini adalah gim waverunner di mana kamu menjadi pembalap jet ski, bukan mobil. Ombak memengaruhi trek balap dan itu bisa membuat balapan semakin seru.

Saat kamu mencoba mode kampanye, kamu akan memiliki akses ke jet ski yang canggih dan kompetisi yang lebih keras. Gim ini juga menyertakan mode multipemain online jika kamu ingin balapan dengan orang sungguhan.

Game ini dilengkapi dengan mode multiplayer lokal dan kamu bahkan dapat balapan di layar terpisah jika kamu memiliki dua perangkat kontroller. Ini adalah game yang sangat bagus dan merupakan salah satu dari beberapa game balap yang bagus tanpa pembelian dalam aplikasi.

12. Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded adalah game tembak-tembakan top-down dengan banyak aksi. Setiap level membuat kamu terbang menuju medan perang, menghancurkan musuh, menyelesaikan tujuan di level, dan menghindari serangan. Gim ini juga memiliki berbagai pesawat untuk dibuka, ditingkatkan, dan kartu buff untuk mempermudah pertempuran.

Game  ini dilengkapi dengan pengalaman dengan grafis yang indah dan penuh warna, voice over work, dan soundtrack yang bagus. Game ini boros waktu, tetapi hal ini harus kamu lakukan jika ingin menang. Game yang fantastis in layak kamu coba.

13. Super Phantom Cat 2

Super Phantom Cat 2 adalah sekuel dari game Super Phantom Cat yang populer. Game ini adalah bergenre platformer arcade, tetapi dengan kucing. Game ini menghadrikan kembali pengalaman game platformer dahulu kala bersama dengan banyak konten lainnya.

Konten itu antara lain alur cerita, kontrol yang sangat baik, dan banyak lagi. Game ini cukup konyol, seperti game pertama, dan itu membantu gamer tidak menganggapnya terlalu serius. Game ini juga ramah untuk anak-anak dan dewasa.

Game ini secara teknis adalah permainan freemium, tetapi ini adalah salah satu game freemium paling tidak ofensif di Google Play. Kami juga merekomendasikan Oddmar jika kamu menyukai platformer.

14. Swordigo

Swordigo adalah game favorit banyak orang. Game ini adalah platformer aksi yang cukup standar. Kamu menjelajahi dunia yang penuh dengan ruang bawah tanah, kota, harta, dan monster. Ada juga banyak hal untuk dikumpulkan seperti sihir, pedang, dan perlengkapan lainnya.

Game ini cukup sederhana dalam hal eksekusi dan permainan. Game ini bermodel side-scroller 2D. Selain itu, kontrol sentuhnya sederhana dan dapat disesuaikan, suatu fitur yang jarang ada pada game mobile. Ceritanya cukup pendek, Ini adalah permainan yang luar biasa.

15. Zombie Gunship Survival

Zombie Gunship Survival adalah game kedua dalam franchise Zombie Gunship. Ini adalah game action-shooter dengan elemen menara pertahanan. Gim ini memiliki senjata realistis, mekanika menarik, grafis yang indah, dan masih banyak lagi.

Pemain duduk di kapal perang dan membasmi gerombolan zombie untuk menyelamatkan orang. Latarnya sederhana, tetapi eksekusinya bagus. Ini adalah game freemium dan beberapa kontennya agak sedikit. Diharapkan akan ada lebih banyak mode lagi di permainan ini. Terlepas dari semuanya, game ini sangat solid.




Demikianlah Artikel 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Game Aksi Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/15-game-aksi-android-terbaik-terbaru.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done