10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019

10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019
link : 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019

Genre game sandbox adalah genre permainan dimana batasan karakter dihilangkapn untuk para gamer, membuat gamer bisa menjelajahi dan mengubah dunia virtual sesuka hati. Berbeda dengan gim biasanya, gim sandbox menekankan gamer untuk melakukanroaming dan memungkinkan gamer memilih tugas.

Alih-alih menampilkan area yang terbagi-bagi atau level bernomor, dalam sandbox biasanya bertempat di "dunia" dimana gamer memiliki akses penuh untuk menjelajahinya dari awal hingga akhir. Game ini dikenal juga dengan genre openworld. Berikut ini kita akan bahas 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Terraria

Terraria adalah game sandbox aksi-petualangan 2D dengan tujuan menggali, menjelajahi, berkelahi, dan membangun. Dikembangkan dan diterbitkan oleh Re-Logic, game ini tersedia untuk dimainkan di Windows, Mac, Xbox One, PlayStation 4, Android, dan iOS.

2. Minecraft

Minecraft adalah permainan video kotak pasir yang dikembangkan oleh Mojang dan Markus Persson. Dirilis pada 2009, game ini menjadi game komputer terlaris dengan lebih dari 29 juta kopi terjual di seluruh dunia. Dan kini tersedia di berbagai platform.

3. Godus

Godus adalah game gratis di mana kamu merasa, yah, sebenarnya sebagai Dewa. Kamu memiliki kekuatan penuh atas setiap makhluk hidup di dalam dunia yang pernah kamu ciptakan, dan rasakan sembahan dan kebencian dari semua manusia yang hidup di atas kekeuasaanmu.

4. Oddworld: Stranger's Wrath

Oddworld: Stranger's Wrath adalah game openworld, aksi-orang ketiga dengan gameplay bercampur first-person shooter. Dalam game ini, pemain harus mengejar dan menangkap penjahat untuk mengumpulkan hadiah.

5. Titan Quest

Titan Quest adalah game aksi RPG dengan latar belakang mitologis di mana seorang pemain akan menjelajahi peradaban kuno seperti Yunani, Mesir, Babel, dan Cina, bertarung melawan makhluk legendaris dan mendapatkan barang-barang khusus untuk menyelesaikan quest.

6. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas adalah gim aksi petualangan openworld 3D. Game ini adalah seri ketujuh dalam seri Grand Theft Auto. Ceritanya berfokus pada Carl Johnson yang kembali ke rumah setelah ibunya dibunuh.

7. Crashlands

Crashlands adalah gim RPG dan crafting yang dibuat oleh Butterscotch Shenanigans. Ini adalah gim di mana para pemain berperan sebagai sopir truk yang berusaha bertahan di planet yang berbeda. Game ini memenangkan penghargaan Game of the Year Gamezebo pada tahun 2016.

8. Payback 2

Payback 2 adalah game sandbox bertema pertempuran yang gratis untuk perangkat Android dan iOS, di mana kamu akan memiliki banyak misi, baik dengan berjalan kaki maupun mengemudi. Game yang mirip dengan GTA ini,merupakan sekuel dari judul game pertama yang sukses.

9. Escapist

The Escapists adalah game kabur dari penjara berbasis sandbox untuk perangkat iOS dan Android. Kamu akan dikurung di penjara dan harus mencari cara untuk bisa melarikan diri tanpa tertangkap.

10. WorldBox

WorldBox adalah game simulasi dewa yang dikembangkan oleh Maxim Karpenko. Fitur permainan ini yaitu menciptakan kehidupan, melarutkan tanah dan menjelajahi berbagai makhluk. Game ini tersedia di perangkat Android.




Demikianlah Artikel 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Sandbox Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/10-game-sandbox-android-terbaik-terbaru.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done