10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019

10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel MOBA, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019
link : 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019

MOBA adalah genre game yang relatif baru di Android. Bagi mereka yang tidak tahu, MOBA adalah singkatan dari Mobile Online Battle Arena. Game ini berasal dari PC seperti League of Legends dan DOTA 2.

Genre ini sangat populer sehingga banyak situs meliputnya, game ini masuk salam esport dan timnya dapat bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai dalam jumlah besar. Pasar MOBA di Android tidak besar, tetapi ada beberapa judul game yang layak untuk dipilih. Berikut ini 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019!

1. Arena of Valor

Arena Valor adalah salah satu game MOBA yang baru. Ada banyak hal yang menyenangkan disini. Game ini menghadirkan fitur mode permainan lima vs lima, tiga vs tiga, dan satu vs satu. Selain itu, ada lebih dari tiga lusin hero, pertandingan sepuluh menit, multiplayer co-op, dan banyak lagi.

Game ini dirilis bersama Telepon Razer dan tumbuh dengan cepat menjadi game populer. Sebagian mengeluhkan fitur login Facebooknya. Namun, kami belum mendengar banyak keluhan tentang game ini. Seperti kebanyakan MOBA, beberapa hero dapat diperoleh pada pembelian dalam aplikasi.

2. Brawl Stars dan Battle Bay

Brawl Stars dan Battle Bay adalah dua game MOBA yang jauh lebih ringan. Brawl Stars adalah game baru dari Supercell, pembuat Clash of Clans, Clash Royale, dan Boomb Beac. Battle Bay dibuat oleh Rovio dan semua orang tahu Rovio. Game-game buatannya ini belum populer dalam genre MOBA. Namun, gamenya mengandung cukup elemen MOBA.

Game-gamenya memiliki nada yang jauh lebih ringan daripada MOBA lain di daftar ini. Tentu saja, nada yang lebih ringan berarti permainan yang kurang intens dan menegangkan. Mereka yang mencari tantangan mungkin perlu mencoba game lain. Namun jika kamu suka yang ringan seperti ini, maka Brawl Stars patut kamu coba.

3. Call of Champions

Call of Champions adalah MOBA populer lainnya. Ada banyak hal yang seru disini. Fitur terbesarnya adalah durasi game yang pendek. Sebagian besar permainan berakhir dalam lima menit. Itu memberikan perasaan puas di smartphone Android dimana kamu tidak perlu menghabiskan waktu 30 menit dalam hidupmu untuk setiap pertandingan.

Game ini juga mencakup fitur eSports seperti Mode Penonton. Kamu bisa menonton pertandingan seperti itu jika kamu mau. Mungkin fitur terbaiknya adalah permainan tidak berakhir jika pemain lain berhenti. Game ini menggantikan mereka dengan AI. Jadi pertandingan akan terus berjalan.

4. Heroes Evolved

Heroes Evolved adalah game MOBA yang cukup populer. Game ini juga memiliki beberapa fitur paling unik. Memberikan pengalaman yang memuaskan. Game ini menghadirkan lebih dari 40 hero, sistem klan, opsi pertandingan pendek, dan masih banyak lagi.

Game ini juga memiliki mode permainan Chaotic Strike. Kamu tidak memiliki mana yang membatasi penggunaan skill dan cooldown yang lebih cepat. Game ini sebenarnya cukup menyenangkan. Tidak ada satu pun MOBA seperti ini. Bahkan mungkin sangat bagus untuk eSports suatu hari nanti.

5. Heroes of Order and Chaos

Heroes of Order and Chaos adalah salah satu MOBA yang baru. Game ini juga sangat bagus mengingat ini adalah buatan Gameloft. Game ini memiliki koleksi besar 57 hero yang dapat dimainkan. Selain itu, tidak ada sistem energi.

Itu berarti kamu dapat bermain sesering mungkin yang kamu inginkan. Fitur lain meliputi pertandingan tiga vs tiga dan lima vs lima, hero yang dapat diupgrade, Mode Menyenangkan, dan bahkan fitur untuk komentar eSports. Sebenarnya tidak banyak yang mengeluh tentang game ini. Ini adalah game MOBA yang solid.

6. Iron League

Iron League adalah salah satu game MOBA yang terbaru. Belum memiliki banyak pemain. Namun game ini memiliki banyak potensi. Iron League memiliki fitur pertempuran tiga vs tiga dengan panjang pertandingan maksimum sepuluh menit.

Selain itu, permainan ini mencakup 30 karakter, kontrol sederhana, dan berbagai mode permainan. Pengembang masih bekerja dengan beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Sebaiknya simpan yang ini di smartphonemu. Cukup bagus untuk masuk dalam daftar, dan pada akhirnya bisa menjadi lebih baik.

7. Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu MOBA tertua di ponsel. Dalam hal jumlah unduhan, game ini juga yang paling populer. Game ini menampilkan lima pertempuran vs lima, kontrol sederhana, panjang pertandingan lima belas menit, dan masih banyak lagi.

Deskripsi Google Play menawarkan waktu tunggu pertempuran sepuluh detik. Itu agak berlebihan. Hal lain selain itu sangat baik . Pemain yang terputus dapat bergabung kembali dalam pertempuran yang sama. Ini adalah fitur yang keren. Mobile Legends sudah pasti masuk dalam game MOBA terbaik.

8. Planet of Heroes

Planet of Heroes adalah game MOBA yang sedang naik daun. Dari segi fitur, game cukup layak. Permainan ini mencakup tiga mode kesulitan untuk pertempuran AI, elemen RPG, pertempuran tiga vs tiga, dan panjang pertandingan tujuh menit. Ini mungkin tidak cukup baik untuk eSports.

Game ini agak kasual. Namun, ada banyak potensi untuk menjadi hardcore. Kamu dapat bermain sesering mungkin yang kamu mau dan para pengembang meningkatkan pengalaman yang ditawarkannya. Game ini juga menjadi salah satu dari sedikit MOBA yang punya mode kampanye pemain tunggal.

9. Paladin Strike

Sama seperti game MOBA biasanya kamu akan bertarung dan menghabiskan waktu sekitar 10 menit. Ada mode 5 vs 5 di game ini. Grafisnya sangat bagus dan pertarungannya juga seru. Ada banyak hero yang busa kamu dapatkan disini.

10. Vainglory

Vainglory mulai booming ke smartphone android pada tahun 2015 dan dengan mudahnya menjadi MOBA seluler paling populer. Game ini memiliki lebih dari 25 hero. Itu pilihan yang cukup banyak. Pertandingan dapat berlangsung selama tujuh menit untuk permainan cepat. Ada juga opsi untuk pertandingan 25 menit untuk yang bermain serius.

Dalam hal mekanika dan permainan, Vainglory menawarkan permainan game 60fps dan kontrol responsif 30 ms. Ini menawarkan pengalaman bermain MOBA hardcore dengan cukup baik. Ini adalah salah satu MOBA paling populer di Android karena alasan tersebut. Popularitasnya juga membuat waktu tunggu pertandingan cukup rendah.




Demikianlah Artikel 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game MOBA Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/10-game-moba-android-terbaik-terbaru.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done