16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019

16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019
link : 16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019

Game tembak-tembakan profesional dan kompetitif dengan cepat menjadi tren industri yang berkelanjutan untuk game android dengan pengembangan game dan perangkat keras smartphone mencapai titik di mana ponsel benar-benar dapat memberikan pengalaman gaming terbaik - bahkan untuk FPS.

Ini mungkin masih terdengar seperti pembicaraan gila dengan gamer PC tradisional tetapi faktanya adalah game tembak-tembakan mobile telah memiliki kedudukan yang bagus dalam komunitas gaming profesional - franchise seperti PUBG Mobile dan Guns of Boom memiliki liga eSports kompetitif yang dapat menguntungkan bagi orang yang suka streaming atau mencoba bermain untuk mendapatkan uang di turnamen.

Sama seperti game online lainnya untuk konsol atau PC, game seluler memberikan fitur tim yang dapat berlatih dan bekerjasama - atau kamu bisa langsung bermain game dan bersenang-senang di HP. Berikut ini kita bahas 16 Game Tembak-tembakan Android Terbaik Terbaru 2019.

1. PUBG Mobile
PUBG (PlayerUnknown's Battleground) adalah game tembak-tembakan epik terbaru yang tersedia di Google Play Store. Ada banyak hype seputar game ini yang tampaknya masih menampilkan batas antara beta dan rilis penuh.

Inti game ini berbasis pada battle royale yang menjatuhkan 100 pemain ke peta tanpa persediaan atau senjata. Setiap pemain harus berjuang sendiri dan dengan cepat menjarah bangunan terdekat untuk mendapatkan perlengkapan. Setelah kamu siap bertarung, kamu memiliki kebebasan untuk bermain seperti yang diinginkan - pergi menggunakan senjata api seperti #TeamForce, atau menyelinap di bangunan seperti #TeamShadow.

Hashtag diatas berhubungan dengan tema Musim 5 campaign PUBG Mobile Royale Pass. Semakin sering kamu bermain semakin tinggi levelmu dan semakin tinggi juga peringkatmu selama satu musim yang berlangsung 8 minggu - dan semakin banyak kamu menghabiskan uang ke game ini, semakin banyak kustomisasi yang tersedia untukmu melalui berbagai peti barang rampasan yang membuka gear baru untuk karakter.

Kabar baiknya PUBG Mobile sepenuhnya gratis untuk dimainkan dan penggunaan skin tidak berpengaruh pada skill atau kemampuan dalam game – penggunaan skin hanya mengubah karakter agar terlihat keren dan jauh lebih baik daripada kostum awalnya.

PUBG Mobile telah tumbuh secara substansial sejak rilis awal musim semi lalu. Sekarang ada empat peta yang dirancang unik yang meliputi hamparan hutan belantara, kota-kota kecil yang sepi, bangunan militer dan terowongan yang bisa dijelajahi, kendaraan dan senjata untuk dijarah, dan banyak rahasia lain yang bisa ditemukan.

Kamu dapat memilih antara bermain dengan perspektif orang ketiga (TPS) atau bermain dari perspektif orang pertama (FPS), dan ada juga mode klasik 100 pemain atau mode arcade yang lebih pendek yang menawarkan model gameplay yang berbeda.

Rasakan PUBG Mobile sendiri dalam mode Solo atau bergabunglah dengan beberapa teman untuk mode Duo atau Squad.

2. Critical Ops
Critical Ops masih dalam versi beta, tetapi layak untk dicoba. Saat ini, ada tiga mode permainan yang bisa dipilih: bomb defusing, team deathmatch, and gun game dimana kamu mencicipi berbagai senjata yang berbeda setiap kali membunuh lawan. Meski begitu, game ini benar-benar bagus.

Game ini mirip seperti Call of Duty: Modern Warfare, yang dicampur dengan CounterStrike untuk menciptakan skenario terbaik dari kedua dunia yang menawarkan grafik hebat dan kontrol yang sangat solid.

Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi, tetapi kamu hanya dapat membeli skin untuk senjata saja dan pengembang telah meyakinkan pemain bahwa game ini tidak akan pernah menjadi pay-to-win. Jika begitu, maka Critical Ops benar-benar merupakan salah satu game tembak-tembakan Android terbaik.

3. Modern Strike Online
Tidak tertarik pada game lain selain multiplayer online? Modern Strike Online menawarkan hal tersebut: pengalaman FPS online murni yang dikemas dengan fitur dan mode permainan yang diharapkan banyak orang. Setelah kamu menaikkan level beberapa tingkat, kamu akan membuka semua enam mode permainan, yang mencakup mode standar, free-for-all, team deathmatch, seek and destroy, dan mode hardcore.

Mata uang dalam game dapat dibeli melalui pembelian dalam aplikasi atau diperoleh melalui hadiah harian, peti, dan dari membunuh musuh. Habiskan emas dan kreditmu untuk membeli senjata, baju besi, dan aksesori baru. Ada sejumlah kustomisasi yang bagus untuk mengubah penampilan, dengan lebih dari 30 jenis senjata tersedia untuk disewa atau dibeli.

Ini adalah game FPS lengkap di Android. Kamu harus masuk ke pengaturan terlebih dahulu untuk menyesuaikan kontrol dan tata letak layar dan mengubah kualitas grafis untuk mengoptimalkan permainan di perangkat Android.

Secara default, senjata akan otomatis ditembakkan begitu musuh memasuki garis bidik mu, Kamu dapat mematikannya di pengaturan, tetapi sebenarnya ini adalah fitur yang cukup berguna untuk dimiliki ketika kamu sudah menggunakan ibu jarimu untuk bergerak dan melihat-lihat.

Ya, kadang-kadang ada iklan dalam game dan tekanan untuk mengeluarkan uang sungguhan, seperti halnya dengan sebagian besar game mobile belakangan ini, tetapi itu tidak terlalu besar dan ada banyak kesenangan dan loot yang bisa didapat dengan membuka peti gratis dan harian hadiah.

4. Guns of Boom
Guns of Boom adalah game First Person Shooter (FPS) kartun yang memiliki tampilan cerah dan penuh warna yang tidak terlalu serius namun tetap memberikan pengalaman tembak-tembakan online paling murni dan kompetitif untuk Android.

Game ini memiliki semua dasar-dasar game FPS yang bagus - kontrol cepat dan responsif yang dapat diatur, peta dan senjata yang dirancang dengan baik yang menjadikan gameplaynya adaptif, dan komunitas pemain yang ramah.

Pertandingannya bermodel deathmatches 4-vs-4 yang berlangsung di peta yang indah dan penuh warna dan disana kamu bisa melakukan serbuan cepat, pertempuran jarak dekat, dan sniping jarak jauh.

Salah satu kelebihan terbesar Guns of Boom adalah kemudahan memuat aplikasi dan terjun langsung ke dalam permainan. Atau, kamu dapat menghabiskan waktu di menu yang terhubung dengan teman atau bergabung dengan klan, atau pergi ke Arsenal untuk membeli, mengupgrade senjata baru dan membeli health kit menggunakan uang tunai dan emas dalam game.

Untuk itu, Guns of Boom mungkin nampak seperti pay-to-win dan itu mungkin akan terjadi begitu kamu naik ke Level 30 dengan pemain hardcore yang telah berinvestasi hingga $ 100 atau lebih ke dalam permainan. Tapi game ini sangat murah hati dalam memberikan uang dan powerups jika kamu berusaha menyelesaikan tantangan sehari-hari dan mengasah kemampuan.

5. N.O.V.A. 3: Freedom Edition
N.O.V.A. 3 berkisah tentang mantan N.O.V.A. Komandan Kal Wardin saat ia mendarat di San Francisco di tengah pertempuran yang sedang berlangsung. Gameplaynya dicampur dengan adegan cutscene yang menceritakan kisah yang cukup mendalam - itu mungkin, sebenarnya, menjadi alasan kamu harus melanjutkan kelanjutan kisahnya di N.O.V.A. 3.

Kamu bisa bermain melawan musuh A.I. atau bermain dalam multi pemain melalui Wi-Fi lokal atau internet. Gameloft menerapkan tindakan tegas terhadap cheater dan penipu, yaitu memerintahkan pemain untuk merekam atau mendokumentasikan tindakan para penipu tersebut.

Kontrol game ini responsif dan penargetan dilakukan dengan mengetuk tombol untuk mengarahkan pandangan, fitur yang bagus untuk kalian yang berjari besar. Ada beberapa iklan yang ditampilkan di layar menu dan sesekali muncul ketika kamu mati, tetapi itu tidak terlalu mengganggu.

6. Bullet Force
Mencari game FPS online yang solid? Tidak ada yang lebih solid selain Bullet Force!

Game ini mendukung pertempuran 20 pemain dan meliputi mode permainan populer seperti Team Deathmatch, Conquest, Free-For-All, dan Gun Game. Grafiknya cukup bagus untuk smartphone dan kontrol di layar dapat diubah sesuai kebutuhan.

Ada lebih dari 20 senjata untuk dibuka dan disesuaikan dan jika kamu berada di luar jangkauan internet, jangan khawatir! kamu dapat memainkan pertandingan offline melawan bot dan menjaga kemampuanmu tetap baik.

7. JYDGE
JYDGE adalah game tembak-tembakan kasar dan keras yang sangat seru untuk dimainkan. Kamu akan berperan sebagai JYDGE, petugas keamanan cybernetic yang menggunakan Gavel-nya (Tembak besar) untuk menegakkan keadilan dengan gaya RoboCop.

Setiap level memiliki tantangan berbeda yang harus kamu selesaikan untuk bisa maju ke level selanjutnya, tetapi tidak terasa membosankan atau terasa seperti menjalankan tugas. Kamu bisa menyita uang ilegal di sepanjang jalan, meningkatkan JYDGE dan gavelnya dengan banyak pilihan aksesoris dan upgrade.

Dengan cara itu, JYDGE mempertahankan elemen repetitif dari pendahulunya yaitu Neon Chrome dengan mendorong pemain untuk mengunjungi kembali level dengan kombinasi upgrade yang berbeda hingga berhasil menyelesaikan semua tantangan.

Karena game ini membuat kamu bisa mengulangi level berulang kali, sangat penting baginya untuk memiliki perpaduan gameplay yang hebat dengan soundtrack yang menarik agar tidak terasa menjengkelkan atau berulang-ulang. Dan JYDGE benar-benar memiliki semua itu.

8. Hitman: Sniper
Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Agen 47, dilengkapi dengan senapan sniper di luar perumahan yang penuh dengan orang-orang kaya, bodyguard, dan target prioritas tinggi tertentu. Tugas kamu adalah meluangkan waktu, merencanakan aksi, dan mulai menyingkirkan musuh sesuai keinginan (asalkan melalui tembakan jarak jauh).

Setiap misi memiliki tujuan berbeda yang dapat kamu selesaikan untuk mendapat uang tambahan, yang kemudian dapat dipakai untuk mengupgrade senjata dan senapan sniper baru. Jika kamu sangat bangga setelah menyelesaikan sebuah misi, gunakan opsi Share Replay untuk membagikan cuplikan permainan ke teman-temanmu.

Game ini memiliki grafik yang bagus dan mekanisme yang hebat: kamu harus menghabisi musuh yang sedang bergerak dan harus memperhitungkan aksi mereka yang terkadang tidak terduga. Mereka tidak akan menembak balik tetapi akan berlindung dan bergerak di sekitar peta berusaha untuk membantu target utama untuk melarikan diri.

Kontrolnya mudah dan responsif, artinya kamu tidak akan mengalami terlalu banyak kesulitan dalam mengarahkan tembakan. Musiknya bagus, terutama ketika bidikanmu tidak mengenai sasaran dan menyalakan alarm, dan akting suara juga di sangat baik untuk game Android. Jantungmu akan berdetak saat memainkan game ini, dan untungnya tidak ada iklan atau pembelian dalam aplikasi.

9. Combat Squad
Bosan dengan game penembak orang pertama (FPS) yang sudah banyak? Combat Squad membawa elemen strategi taktis tambahan ke dalam game dengan memerintahkan kamu untuk mengendalikan pasukanmu sendiri dalam pertempuran satu lawan satu secara online.

Cara kerja game ini adalah dengan membiarkan kamu "menyelam" masuk dan keluar dari kontrol anggota skuad, sementara rekan tim yang lain mengikuti jejakmu yang dikendalikan oleh A.I.

Kamu harus membangun skuad yang beragam dan secara strategis mengendalikan setiap anggota tim untuk mencapai kemenangan. Gameplay dan kontrolnya luar biasa, jadi jika kamu mencari game tembak-tembakan dengan tema baru untuk seluler, cobalah Combat Squad!

10. Modern Combat 5: Blackout
Modern Combat 5: Blackout adalah game tembak-tembakan militer sudut pandang orang pertama yang memberikan pengalaman bermain game konsol sungguhan di smartphone Androidmu. Dimulai dengan misi melarikan diri ke Venice, campaign game ini menceritakan Caydan Phoenix saat ia melakukan perjalanan ke penjuru dunia melawan Raiders dan World Liberation Army.

Kamu bisa mengkustomisasi pasukan tentara dan kemampuan khusus yang paling sesuai dengan gaya bermainmu – opsi akan terbuka lebih banyak saat kamu menaikkan peringkat.

Gameplaynya halus dan kontrolnya lebih mudah diatur daripada game tembak-menembak pada umunya, kemungkinan karena kamu dapat memodifikasi semua pengaturan, termasuk audio, kontrol, dan HUD. Modern Combat 5 memiliki grafik yang indah untuk game seluler dan berjalan tanpa lag pada Smartphone LG G4.

Yang baru dari game Modern Combat 5 adalah mode multipemain PvP yang memiliki lima mode permainan: Free for all, VIP, Squad battle, Capture the flag, Zone control, and Team battle. Uji kemampuanmu melawan pemain di seluruh dunia dan tingkatkan papan peringkat globalmu. Game ini memiliki iklan sedikit dan sedikit pembelian dalam aplikasi.

11. Overkill 3
Overkill 3 adalah game tembak-tembakan sudut pandang orang ketiga yang memandumu melewati level, yang juga dikenal sebagai rails. Tugasmu adalah membidik dan menembak orang jahat. Kedengarannya mudah? Overkill memiliki fitur memilih tingkat kesulitan sebelum bertarung dengan boss, yang berarti seranganmu terhadap para penjahat tidak berpengaruh pada apa yang akan terjadi.

Pilih peralatan dari gudang senjata sebelum menjalankan misi dan buka senjata dan peralatan baru saat kamu mulai bermain. Kamu harus mengumpulkan bintang dengan menyelesaikan tujuan spesifik saat misi berlangsung - bintang digunakan untuk membuka lebih banyak misi. Penghitungan di akhir setiap level akan memperlihatkan nilaimu, sehingga kamu bisa melihat seberapa baik kemampuanmu.

Grafiknya tidak sebagus game tembak-tembakan lain, tetapi Overkill 3 memiliki fitur mode co-op yang membuatmu bisa bekerja sama dengan teman atau pemain acak untuk menghancurkan musuh. Iklannya sangat sedikit dan jarang, tetapi ada banyak pembelian dalam aplikasi.

12. Unkilled
Unkilled membawamu dalam perjalanan liar, membunuh zombie dengan berbagai musuh untuk dibunuh menggunakan berbagai senjata. Beberapa misi memerlukan senjata dan alat yang berbeda, artinya kamu harus memasuki gudang senjata untuk mengupgrade senjata saat ini dan membeli yang baru.

Ada banyak upgrade dan senjata yang diberikan kepadamu secara gratis saat menjalankan misi, dan kamu akan merasa seperti menemui hal baru di setiap langkahnya.

Kontrolnya mudah digunakan dan sensitivitasnya dapat diatur. Senjatamu akan menembak secara otomatis ketika membidik zombie kecuali ketika kamu sedang dalam misi statis; di sini kamu akan mengarahkan dan menembak menggunakan kedua ibu jari.

Ada dua mode permainan yang tersedia sekarang - campaign and skirmish ops- dengan multipemain tampaknya segera hadir. Skirmish Ops mengadu kamu dan maskasmu melawan pemain dan zombie lain. Pertahankan dirimu atau lakukan serangan;

Bagaimanapun juga, papan peringkat mu kamu akan naik saat mengeluarkan peluru dan membasmi para Zombie. Iklannya jarang muncul, tetapi pembelian dalam aplikasi ada di mana-mana.

13. Dead Trigger 2
Dead Trigger 2 terus menjadi game yang menghadirkan pengalaman menembak zombie klasik di smartphone. Grafiknya luar biasa, meskipun game ini tidak terlalu serius - ada banyak zombie dan penjahat yang harus ditumbangkan.

Versi ini sedikit berbeda karena para pemain sekarang memiliki tempat persembunyian mereka sendiri dan kru yang dapat membuat peralatan. Kontrolnya juga telah disederhanakan untuk disentuh; yang harus kamu lakukan adalah memindahkan garis bidik ke zombie, dan jika kamu berada dalam jangkauan, maka akan secara otomatis menembak.

Ada banyak misi untuk dinikmati, dan pembelian dalam aplikasi telah diperkecil dengan penghapusan mata uang premium - sekarang kamu dapat membeli dan membangun semuanya sendiri tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

14. Dead Plague
Dead Plague adalah game tembak-menembak top-down luar biasa yang benar-benar layak dimasukkan di daftar ini karena grafisnya yang brilian, gameplay yang mendebarkan, dan dukungan untuk bermain co-op online.

Kamu bermain sebagai anggota tim pejuang yang dijatuhkan di pulau tempat wabah zombie pecah. Kamu harus berjuang melawan segerombolan zombie untuk menemukan sampel DNA yang merupakan satu-satunya harapan manusia untuk menemukan obat.

Ada berbagai musuh yang bagus untuk dilawan, termasuk beberapa pertempuran boss epik, bersama dengan gudang senjata lengkap untuk dipilih. Dengan kontrol digital dual-stick dan campaign menarik yang dapat kamu mainkan sendiri atau online dengan teman, Dead Plague dikenal sebagai salah satu penembak terbaik untuk Android.

15. Major Mayhem
Mayor Mayhem adalah game scroller run-and-gun yang cepat dan sederhana. Pemain cukup menekan pada ninja, agen rahasia, atau siapa pun yang diperintahkan presiden untuk kamu hancurkan. Ada semacam alur cerita di sana tentang kekasih atau semacamnya, tetapi intinya, kamu hanya perlu menekan target saat muncul dari balik bangunan.

Kedengarannya sederhana, tetapi nuansa kartun yang hebat, alur cerita yang luar biasa, dan berbagai macam unlockable membuat gameplaynya menjadi sangat baik.

16. Gunman Clive
Gunman Clive mengusung kembali game platform 2D lama - kita berbicara tentang kesulitan NES dan mekanismenya. Berlari, lompat, dan menembak saat Clive melewati perangkap, teka-teki, dan tembakan musuh. Desain kontrolnya mengingatkan saya pada NES dengan tombol arah dan model dua tombol - responsif dan mudah dikendalikan.

Dalam sebuah arena yang sebagian besar grafisnya klasik, desain seni visual monokromatik mungkin cukup untuk membuatmu mengabaikan kelemahannya. Game ini bukan tentang grafis yang hebat - ini tentang gameplay yang menantang dan soundtrack yang menenangkan. Bersiaplah untuk pengalaman seru ketika kamu mencoba berkali-kali untuk mencapai akhir level.

Tambahan nuansa retro menawarkan perubahan yang menyenangkan pada dunianya, Gunman Clive tidak memerlukan smartphone berspek tinggi, tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, dan tidak menampilkan iklan apa pun.

Referensi:



Demikianlah Artikel 16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 16 Game Tembak-tembakan FPS Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/16-game-tembak-tembakan-fps-android.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done