Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia? - Sijunjung Xcoder

Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia?

Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Internet, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia?
link : Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia?

Baca juga


Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia?

Pengumuman Google tentang Stadia adalah langkah besar menuju masa depan cloud gaming. Layanan ini memungkinkan pemain untuk melakukan streaming permainan video melalui cloud di berbagai perangkat yang berbeda. Google masih menyimpan banyak detail tentang Stadia di markasnya, dengan meninggalkan beberapa pertanyaan besar.

Mungkin yang utama di antara mereka adalah berapa biaya untuk menggunakan layanan streaming, subjek yang dapat memainkan peran utama dalam keberhasilannya. Selama GDC 2019, Google VP Phil Harrison telah diwawancarai staff GameSpot untuk mempelajari lebih banyak tentang layanan dan topik seputar harga.

Selama wawancara, kami bertanya kepada Harrison tentang model penetapan harga Stadia. Kami tidak mendapatkan terlalu banyak detail, tetapi Harrison mengungkapkan bahwa model penetapan harga untuk Sadia sudah ada - itu akan diungkapkan di kemudian hari.

Dalam sebuah wawancara dengan CEO Ubisoft Yves Guillemot, Guillemot memperkirakan Stadia akan diluncurkan dengan "banyak" model penetapan harga. "Entah kamu membayar harga penuh dan bermain; atau kamu juga bisa mendaftar, mungkin kamu akan bisa bermain satu jam atau dua jam sehari. Akan ada banyak cara," katanya.

Harrison juga berbicara tentang proses di balik memutuskan model bisnis spesifik untuk Stadia. "[Itu banyak] percakapan yang sangat mendalam dengan pengembang dan mitra penerbit kami selama berbulan-bulan, dan bertahun-tahun dalam beberapa kasus.

Banyak penelitian konsumen mendalam. Kami memiliki tim riset pengguna yang fantastis sebagai bagian inti dari tim Stadia selama dua tahun ini. Jadi, kami memiliki sudut pandang sendiri, kami kemudian menguji berbagai hipotesis dengan konsumen dan mitra penerbitan, dan kemudian mencapai hasil yang tepat. "

Selama wawancara, Harrison mengkonfirmasi bahwa Stadia tidak akan mendukung download offline. Ketika ditanya apakah Google akan mempertimbangkan untuk menambahkan opsi tersebut, Harrison mengatakan itu "secara teknis tidak mungkin." Dia lebih lanjut mengklarifikasi bahwa menambahkan unduhan offline ke Stadia "akan menjadi membahayakan visi kami."

Selama acara Google GDC keynote, perusahaan mengumumkan bahwa Stadia dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2019 di AS, Kanada, Inggris, dan "sebagian besar" daerah di Eropa. Lebih detailnya lagi, seperti game apa saja yang akan dihadirkan ke layanan, akan terungkap di lain waktu.

Untuk saat ini, kita tahu Assassin's Creed Odyssey dan Doom Eternal telah dikonfirmasi hadir untuk layanan ini. Jika kamu melewatkan acaranya, kami telah mengumpulkan setiap berita game di Google.

Referensi:
gamespot



Demikianlah Artikel Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia?

Sekianlah artikel Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seperti Apakah Model Bisnis Google Stadia? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/seperti-apakah-model-bisnis-google.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done