ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP - Sijunjung Xcoder

ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP

ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP
link : ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP

Baca juga


ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP

ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP


Blogging menjadi rutinitas yang kembali gua lakuin setelah selesai mengerjakan skripsi yang amat sangat melelahkan. tentunya setelah sekian lama engga nge-blog, membuat gua jadi pingin  nge- blog lagi. konten tentang gaming dan teknologi tentunya menjadi landasan dari blog ini. setelah ngeliat - liat banyak referensi dari teman-teman blogger lainnya, ternyata sekarang ini konten blog tidak hanya tentang menulis. tapi, juga mengenai bagaimana cara kita membuat suatu konteen kreatif yang menarik minat banyak pembaca, konten kretif yang dibuat dapat berupa video, infografis, foto dan lainnya.


Untuk mengerjakan sebuah tampilan yang menarik tentu saja harus melalui proses editing yang baik. tentu saja dibutuhkan keahlian untuk mempelajari editing yang baik dan benar. namunnnn sebelum masuk ke proses mempelajari editing tentunya kita harus didukung oleh laptop atau PC yang tentunya mumpuni.
Nahh.. barisan lini laptop premium untuk ASUS kali ini bertambah lagi, ASUS kali ini mengeluarkan produk pertamanya yang menggabungkan antara AMD Ryzen dan GPU NVIDIA.


Ini tentu saja sangat unik karena beberapa tahun belakangan ini AMD biasanya menghadirkan laptop yang disandingkan dengan prosesor dari chip GPU mereka sendiri. Laptop ini ialah ASUS Vivobook Pro F570. untuk ulasan mengenai ASUS Vivobook Pro F570 akan kita bahas dibawah ini.

1. Performa Menakjubkan

Untuk performa tentu tidak ragukan lagi, ASUS Vivobook Pro F570 ini memiliki 2 tipe prosesor yaitu AMD Ryzen 5 atau AMD Ryzen 7, dan apabila digabungkan dengan graphic card NVIDIA  yaitu GTX 1050 tentu performanya akan semakin mengagumkan. untuk editing tentu saja akan jadi lancar

2. Tampilan Elegan

Dari segi tampilan kasat mata laptop ini mirip dengan TUF Gaming dari ASUS, bedanya terletak pada garis warrna dan bagian sisi dari laptop ini. Untuk TUF Gaming, ASUS menggunakan aksen merah dan atau emas, sedangkan untuk ASUS Vivobook Pro F570 terdapat warna biru menyala dibagian logo dan pinggiran serta gabungan brush finish pada seluruh bodynya. yang membuat laptop ini mejadi lebih elegan dan eye catching.




3. Kemudahan dan Keamanan Fingerprint Sensor

Pada ASUS Vivobook Pro F570 ini juga terdapat Fingerprint Sensor yang disupport oleh Windows Hello, tentunya dengan adanya Fingerprint Sensor membuat login menjadi lebih mudah dan lebih aman, karena tidak dapat diakses oleh orang yang tidak dikenal, sebab sidik jari setiap orang yang ada didunia tidak ada yang sama dan berbeda - beda.



4. Audio yang Jernih

Dengan adanya Sonic Master didalam ASUS Vivobook Pro F570, membuat audio laptop ini menjadi sangat jernih. seperti yang diketahui Sonic Master adalah perpaduan khusus antar software dan hardware pintar, yang memberi kontrol kepada kita secara penuh mengenai audio. audio yang baik dan jernih tentuk diperlukan dalam proses editing, untuk mencari referensi atau juga pada saat proses pembuatan konten baik itu video maupun audio.

5. Cocok Untuk Gaming dan Multimedia

Bukan saja cocok untuk editing laptop ASUS Vivobook Pro F570 ini juga sangat mumpuni untuk gaming, laptop ini memiliki resolusi 1080p membuat detail pada gambar terlihat sangat halus dan indah. dan dengan didukung oleh komponen - komponen yang sudah dijelaskan sebelumnya tentu saja untuk proses editing dan gaming menjadi lancar.

untuk spesifikasi lengkapnya dapat mengunjungi link berikut. ASUS Vivobook Pro F570






Demikianlah Artikel ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP

Sekianlah artikel ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ASUS AMD NVIDIA DALAM SATU LAPTOP dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/asus-amd-nvidia-dalam-satu-laptop.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done