Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula

Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula
link : Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula

Baca juga


Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula

Ilsutrasi toko Shopee(deristimes)
deristimes,Jakarta-Menjual produk tertentu pada sebuah toko online bukan lagi sesuatu yang baru,termasuk melalui situs atau aplikasi Shoppe.Perusaahan yang berpusat di singapura ini telah menjadikan Shopee sebagai daring atau toko online terbesar di Asia tenggara dan juga Indonesia.Dengan banyak mitra atau pedagang yang bergabung di Shopee membuatnya semakin dikenal.Shopee semakin diminati oleh para pengguna maupun penjual karena banyak promo dan kemudahan yang diberikan.Apabila anda mempunyai produk tertentu baik perusahaan ataupun perorangan bisa bergabung di Shoppe yaitu dengan cara :
  • Daftar
Ilustrasi daftar Shopee(deristimes,RH)

Apabila anda ingin menjadi penjual tetap diharuskan membuat akun Shopee layaknya anda juga sebagai pembeli melalui situs atau aplikasinya.

  • Akun
Ilsutrasi akun Shopee(deristimes,RH)

Sebagai penjual,akun disarankan menggunakan akhiran shop atau kata yang menunjukan usaha anda.
  • Setelan penjual

Selanjutnya silahkan buka menu saya>setelan(ikon gerigi)>Lengkapi data yang dibutuhkan seperti profile,alamat maupun rekening anda dan juga pengaturan lainnya bila perlu.
  • Mulai jual


Terakhir silahkan klik menu "mulai jual"pada sudut kiri atas menu saya>klik tambahkan produk lalu lengkapi mulai dari foto maupun keterangan yang berhubungan dengan produk.Jika sudah klik tanda ceklist disudut kanan atas menu "tambah produk" maka produk anda sudah otomatis terpasang di Shopee.

Baca juga :

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula

Sekianlah artikel Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara bergabung menjadi penjual atau buka toko di Shopee untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-bergabung-menjadi-penjual-atau.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done