Cara membuat link Blogger untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Cara membuat link Blogger untuk pemula

Cara membuat link Blogger untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat link Blogger untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Media sosial, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat link Blogger untuk pemula
link : Cara membuat link Blogger untuk pemula

Baca juga


Cara membuat link Blogger untuk pemula

Ilsutrasi Link Blogger(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Link pada Blogger merupakan acuan pada blogger yang menghubungkan satu artikel ke artikel lainnya baik secara internal(dalam satu Blog)maupun Eksternal(menuju situs lain).pada sebuah Blogger memang terdapat link permanen seperti link Home,header,kategori,judul  dan lain-lain,yang apabila anda klik akan menuju halaman tersebut.Namun pada menu entry baru Blogger terdapat fitur link yang disediakan khusus bagi anda yang ingin menambahkan link sendiri baik kehalaman artikel lain milik anda maupun  halaman situs milik orang lain.Sedikit saran jangan terlalu banyak membuat link ke situs orang lain,agar Blog anda tidak mudah dilupakan ya!.
Apabila anda penasaran dan ingin membuat link,apalagi sebagai pemula,silahkan ikuti beberapa tutorial dibawah ini!
  • Posisi dan ukuran Link
Fitur Link Blogger(deristimes,RH)

Dalam menempatkan posisi maupun ukuran sama seperti anda membuat teks artikel yang bisa disesuaikan kebutuhan anda.

  • Link sendiri(Internal Link)
Link ini bisa anda buat untuk menghubungkan artikel anda dengan artikel lain yang masih milik anda di Blogger,yaitu cukup dengan Klik kanan salah satu bagian blog anda yang ingin dibuat link>klik copy link address atau lihat kode URL di blog anda>klik kanan>copy.
Selanjutnya silahkan masuk ke pembuatan artikel anda lalu pilih fitur Link,klik>isi teks yang ingin ditampilkan/teks to display>paste kan link yang telah anda copy sebelumnya di web adress>ok.
  • Link orang lain(Eksternal Link)

Link yang anda buat untuk menghubungkan artikel anda menuju situs milik orang lain dan caranya hampir sama dengan diatas yaitu dengan mengcopy dahulu URL milik orang lain,lalu klik ok.

Baca juga :
-Cara mengganti judul header dengan gambar
-Beberapa fitur Blogger yang wajib anda ketahui

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pillih Ya atau Tidak.





Demikianlah Artikel Cara membuat link Blogger untuk pemula

Sekianlah artikel Cara membuat link Blogger untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat link Blogger untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-membuat-link-blogger-untuk-pemula.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done