Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5 - Sijunjung Xcoder

Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5

Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Devil May Cry, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5
link : Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5

Baca juga


Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5

Dalam Devil May Cry 5, kamu perlu meningkatkan skillmu dalam membunuh untuk melihat beberapa momen game yang menggembirakan dan memuaskan. Seperti game sebelumnya di serinya, game aksi Capcom menghadirkan rahasia tersembunyi untuk diungkap, dan maka dari itu, dibutuhkan pemain yang mampu menggunakan skillnya dengan baik untuk mengungkap rahasia ini.

Meskipun terdapat sedikit perubahan di game dari masa lalu, yang menghadirkan easter egg kredit di akhir permainan, ending rahasia Devil May Cry 5 bisa dilihat selama misi prolog opening permainan. Buka misi prolog lalu mainkan, makakamu akan langsung berhadapan dengan Boss terakhir, yaitu Urizen.

Dalam prolog, kamu akan bermain sebagai Nero, dengan Devil Bringernya yang ikonik. Saat terungkap di aksi pertama game, lengan iblisnya dicabut oleh figur misterius, dan dia bersikeras akan membalas sejak saat itu.

Saat Nero di awal game, tokoh protagonis yang suka berkelahi ini tidak dilangkapi senjata seperti saat di DMC4, yang membuat pertemuan pertamanya dengan Urizen harus diselesaikan. Ini adalah pertarungan boss pertama yang menunjukkan betapa besarnya keburukannya, dan karena itu Nero akan membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk bisa bertahan.

Setelah mengatakannya, sebenarnya sangat mungkin mengalahkan Urizen dalam pertarungan ini, mengakhiri ancaman sebelin dimuali akan memiliki pengaruh besar.

Pertama, saya mau mengingatkan kalau jika kamu belum mahir memainkan game ini sebaiknya tunda pertarungan ini di lain waktu, atau paling tidak kamu harus sudah menamatkan game ini satu kali. Tidak bagus jika kmau melakukan usaha berulang kali di misi ini saat pertama memainkan game ini.

Karena kamu bisa mengulang kembali setiap misi di game kapanpun, membawa semua upgrade mu dan skill baru ke misi lama, akan lebih adil jika kamu mempersiapkannya dengan baik. Saat prolog misi dimainkan, Nero akan kalah.

Tapi meskipun saat kamu mengunjungi kembali misi ini dengan lebih banyak persiapan, kamu akan tetap mengalami kesulitan saat menghadapinya. Jika kamu ingin melihat endingnya, saya rekomendasikan kamu memilih tingkat kesulitan Devil Hunter.

Kunci kemenangannya adalah tetap bergerak, mendekat, dan menghindari semua serangan Urizen. Saat itu sepertinya akan lebih sulit dari kelihatannya. Boss iblis ini sangat efektif dalam menjaga jarak dan menghujanimu dengan serangan, yang semuanya memberikan damage besar.

Kamu sama saja dengan bertarung melawan boss terakhir di awal permainan, dan dia akan menggunakan semua cara untuk menghabisimu, dan semua itu dilakuakan tanpa meninggalkan tahtanya.

Untuk menyerang Urizen langsung, kamu harus menghancurkan kristal yang melindunginya. Kristal ini tidak hanya sebagai tameng untuk damage tapi juga bisa digunakan untuk menyerang.

Usahakan sedekat mungkin dengannya dan terus serang kristal sampai pecah. Ini akan membuat Urizen menjadi lemah sementara waktu, membuatmu bisa menyerang. Dia akan memulihkan tubuhnya setelah itu dan memunculkan kristal lain, ulangi prosesnya lagi.

Jika kamu bisa menghindari serangan Urizen dan menghasilkan damage yang besar saat dia lemah, maka kamu akan berhak melihat peristiwa yang tidak banyak, tapi lucu dan menghibur. Kamu juga akan mendapatkan penghargaan/trofi untuk menyelesaikan pertarungan sulit.

Meskipun ini tidak terlalu berguna, ini adalah pertarungan yang menarik untuk orang kejam, dan kamu akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Setelah itu tantangan selanjutnya adalah menyelesaikan game ini dalam tingkat kesulitan Dante Must Die, yang merupakan tingkat kesulitan paling sulit.




Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Ending Rahasia di Devil May Cry 5 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-mendapatkan-ending-rahasia-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done