CarX Drift Racing 2 apk + obb - Sijunjung Xcoder

CarX Drift Racing 2 apk + obb

CarX Drift Racing 2 apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CarX Drift Racing 2 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Racing Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CarX Drift Racing 2 apk + obb
link : CarX Drift Racing 2 apk + obb

Baca juga


CarX Drift Racing 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

adalah sebuah game drift Racing. dimana kita akan melakukan aksi drift dalam tiap lintasannya. semakin banyak drift yang berhasil kita lakukan, maka point dan ranking yang kita dapatkan juga semakin tinggi. Tiap selesai beraksi di lintasan, level kita juga akan bertambah. Salah satu hal yang lumayan penting dalam game ini. soalnya ada beberapa track dan mobil yang hanya bisa di buka jika kita mencapai level tertentu.

Game ini punya kontrol yang mudah di pahami. Dengan 3 tipe kontrol yang bisa kita pilih. ada tilt kontrol, menggunakan d-pad dan dengan kemudi virtual. selain itu juga ada pengaturan lainnya untuk mengatur tingkat sensitivitas dan letak tombolnya senyaman yang kita inginkan. komplit deh. Dan selayaknya game drift lainnya selain ada tombol gas/ acceleracy dan rem, juga ada tombol rem tangan. tombol yang cukup penting untuk melakukan aksi drift. pernah melihat film Fast Furious Tokyo Drift? kira-kita seperti itulah aksi yang harus kita lakukan dalam game ini.

grafis dalam game ini bisa saya katakan sangat bagus. grafis dari latarnya terlihat detil, dengan pencahayaan yang dinamis. Visual mobilnya juga terlihat bagus dan real. Dan lagi-lagi, di grafispun ada settingannya, jadi jika nanti kita merasakan kurang nyaman dalam gameplay-nya, lag atau grafis kurang enak di lihat misalnya. kita bisa mengatur setingan grafisnya. 

Di semua kelebihannya. sayangnya game ini punya tingkat kesulitan yang tinggi. Cukup lama saya memainkannya, dan hingga kini belum juga bisa menguasai gameplaynya. Ranking tertinggi yang bisa saya dapatkan adalah ranking 5. Hingga saat terakhir ini saya memainkannya, satu kalipun saya belum pernah melakukan aksi drift panjang. Drift yang saya lakukan selalu berakhir dengan berputar. dari pada menyalahkan kontrolnya, sepertinya memang saya lah yang belum menguasai gameplaynya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dari Visual mobilnya yang sangat keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis sangat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Cuman, gameplaynya sangat susah guys
CarX Drift Racing 2 v1.3.0
mod apk
  31.5mb
obb
DOWNLOAD645.1mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel CarX Drift Racing 2 apk + obb

Sekianlah artikel CarX Drift Racing 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CarX Drift Racing 2 apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/carx-drift-racing-2-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done