Cara bergabung menjadi mitra MIGO - Sijunjung Xcoder

Cara bergabung menjadi mitra MIGO

Cara bergabung menjadi mitra MIGO - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara bergabung menjadi mitra MIGO , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara bergabung menjadi mitra MIGO
link : Cara bergabung menjadi mitra MIGO

Baca juga


Cara bergabung menjadi mitra MIGO

Ilustrasi MIGO e-bike(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-MIGO e-bike menjadi salah satu pilihan inovasi baru dalam layanan transfortasi online yang mudah diakses,hemat dan juga ramah lingkungan.Selain tidak memerlukan driver juga cukup melalui aplikasinya,anda bisa mengendarai e-bikenya.Semakin banyak nya pengguna yang ingin menikmati layanan ini maka semakin banyak pula armada yang dibutuhkan dan yang paling menakjubkan adalah mitra pun menjadi kebanjiran order sehingga pendapatan mereka meningkat.Terdapatnya stasiun e-bike ditempat tertentu merupakan mitra MIGO yang telah bergabung sebagai penyedia lahan dengan sepeda listrik,dan perangkat lain yang dibutuhkan.Anda memiliki lahan kosong yang belum terpakai,lebih baik bergabung menjadi mitra MIGO karena syarat utamanya adalah lahan kosong.Untuk lebih jelasnya berikut syarat yang anda harus anda persiapkan untuk menjadi mitra MIGO adalah sebagai berikut :
  1. Identitas mitra seperti nama,KTP dan nomer telepon.
  2. Alamat yang akan dijadikan stasiun e-bike.
  3. Foto lokasi stasiun(minimal 3).
  4. Tipe area apakah perumahan atau komersil.
  5. Menyediakan sejumlah orang untuk mengoperasikan stasiun e-bike.
  6. Info area strategis radius 500 m di sekitar stasiun .
  7. Lahan parkir untuk MIGO e-bike(ukuran luas)
Apabila kriteria atau syarat diatas sudah bisa anda penuhi maka silahkan klik Link ini! untuk mengajukan secara online atau info lebih lanjut silahkan hubungi kantor operasionalnya pada jam kerja dari 08.30-17.30 di nomer :
0800 188 8188(Jakarta)
(031)591 73 777 (Surabaya) atau 
(031)591 73 899(Surabaya)
Baca juga :
-hal ini yang bisa anda gagal sewa sepeda listrik e-bike
-Cara sewa sepeda listrik MIGO e-bike
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara bergabung menjadi mitra MIGO

Sekianlah artikel Cara bergabung menjadi mitra MIGO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara bergabung menjadi mitra MIGO dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-bergabung-menjadi-mitra-migo.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done