Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike - Sijunjung Xcoder

Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike

Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike
link : Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike

Baca juga


Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike

Ilustrasi Topup saldo MIGO(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-MIGO e-bike merupakan penyedia layanan transfortasi online dengan sistem sewa dan anda wajib membayar sesuai dengan biaya yang tertera pada aplikasi setelah anda melakukan pengembalian di stasiun e-bike terdekat.Sistem pembayaran hanya dengan 2 cara yaitu tunai dan saldo.
Bila anda tidak ingin repot bayar tunai maka silahkan pilih lainnya yaitu saldo,namun anda wajib.mengisinya terlebih dahulu bila saldo anda nol,yaitu dengan cara mendatangi stasiun e-bike terdekat terlebih dahulu,kemudian :
  • Buka aplikasi
Menu utama MIGO e-bike(deristimes,RH)
Silahkan buka aplikasi migo,klik ikon profil di sudut kiri atas aplikasi(bila anda pemula silahkan registrasi MIGO terlebih dahulu).
  • Menu dompet
Menu dompet MIGO e-Bike(deristimes,RH)
Pilih menu "dompet" untuk masuk ke menu saldo.
  • Isi ulang

Akan terlihat jumlah saldo anda,bila ingin menambahnya silahkan klik isi ulang.
  • Jumlah nominal 
Menu isi ulang MIGO e-bike(deristimes,RH)
Silahkan pilih jumlah nominal tersedia yang akan anda beli,lalu klik tunai.
  • Scan kode QR
Menu scan QR MIGO e-bike(deristimes,RH)
Terakhir akan muncul kode QR pada aplikasi yang nantinya harus di scan oleh petugas lalu bayar sejumlah nominal yang anda pilih.Dan untuk memastikan saldo anda sudah masuk silahkan buka menu dompet dan lihat apakah saldo anda sudah bertambah.

Baca juga :

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.





Demikianlah Artikel Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike

Sekianlah artikel Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara isi ulang saldo atau top up MIGO e-bike dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-isi-ulang-saldo-atau-top-up-migo-e.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done