Cara memiliki saldo MIGO e-bike - Sijunjung Xcoder

Cara memiliki saldo MIGO e-bike

Cara memiliki saldo MIGO e-bike - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memiliki saldo MIGO e-bike, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memiliki saldo MIGO e-bike
link : Cara memiliki saldo MIGO e-bike

Baca juga


Cara memiliki saldo MIGO e-bike

Ilustrasi Saldo MIGO(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Dalam melakukan transaksi penyewaan sepeda listrik MIGO e-bike dapat dilakukan dengan dua cara yaitu tunai dan dengan saldo via aplikasi MIGO.Bila tunai berarti anda langsung membayar sebesar biaya dengan uang cash/tunai.Namun untuk membayar dengan saldo berarti anda wajib memiliki saldo terlebih dahulu didalam aplikasinya,dengan cara :
Pada saat anda melakukan pendaftaran awal diaplikasi maka anda akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 20.000 dan bisa digunakan untuk menyewa e-bike tanpa uang tunai asalkan tidak melebihi saldo tersebut.
  • Berbagi nomer hp atau kode undangan
Ajakan teman anda sebanyak-banyak nya untuk download aplikasi MIGO e-bike dan registrasi lalu anjurkan untuk memasukkan nomer telpon atau kode undangan anda pada fitur "kode undangan"pada aplikasi MiGO teman anda.Anda akan mendapatkan saldo 30.000 bila sukses dan teman anda pun akan mendapatkan saldo 10.000.
Untuk yang satu ini anda wajib mengunjungi stasiun e-bike terdekat lalu sampaikan kepada petugas e-bike bahwa anda ingin isi saldo/topup.

Baca juga :

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara memiliki saldo MIGO e-bike

Sekianlah artikel Cara memiliki saldo MIGO e-bike kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara memiliki saldo MIGO e-bike dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-memiliki-saldo-migo-e-bike.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done