Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys! - Sijunjung Xcoder

Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys!

Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys!
link : Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys!

Baca juga


Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys!



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game yang tidak sengaja saya temukan lainnya. Tertarik karena sizenya yang hanya 70mb, wow!!!. Dan kerennya lagi, meskipun ekstensi filenya adalah cso, game ini tetap lancar saya mainkan di emu PPSSPP. Tapi sebenarnya hal yang wajar jika litenya hanya berukuran 70 mb, karena seingat saya ukuran file isonya cukup kecil, yaitu 200'an mb. Kemudian filenya juga di convert menjadi cso, semakin kecil dong. 

Oh iya, seperti yang sudah di ketahui, kalau versi lite adalah versi yang fiturnya ada yang di hilangkan. Untuk game ini adalah suara background dari musiknya. Hanya musiknya loh ya! Untuk SFX masih ada, seperti suara bola dan efek lainnya. Menurut saya sih tidak mengganggu kenyamanan gameplay.

Fifa street adalah sebuah game sepak bola jalanan dengan hanya 4 pemain di masing-masing team. Punya peraturan yang lebih bebas dan dengan ritme pertandingan yang lebih cepat. Apalagi ada skill untuk mengecoh lawan yang keren, komplit dah. Jadi bisa saya katakan jika gameplaynya sangat seru. Menariknya game ini adalah teamnya yang terdiri dari para pemain sepak bola terkenal dunia. Yah meskipun para pemainnya termasuk lawas dan kebanyakan sudah pensiun sih. Ada David Beckam, Toti, Ronaldinho, Zidane dan lain-lain.

Kontrol dari game ini juga bisa di katakan mudah. Para penggemar game sepak bola kayanya bakal cepat bisa menikmati gameplaynya. Mungkin hanya perlu membiasakan tombol bulat sama kotaknya doang. Biasa, game Fifa, dimana tombol bulat berfungsi untuk melakukan shoot dan kotak justru untuk umpan lambung. Alias kebalikan dari game PES di konsol. Saya rasa hanya itu sih. Kemudian selain skill, ada spesial shoot. Tendangan super yang bisa kita keluarkan dengan tombol L + O. Tapi harus menunggu bar/ gauge nya penuh.

androidgamegratisan.blogspot.com
Suara background musiknya di hilangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Ritme pertandingan lebih cepat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Spesial Shoot yang bahkan bisa mementalkan kiper
Fifa Street 2 Lite
Iso
71.5mb
Texture
DOWNLOAD  8.8mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys!

Sekianlah artikel Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fifa Street 2 Lite, Size jauh hemat guys! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/fifa-street-2-lite-size-jauh-hemat-guys.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done