Metro 2077 apk + obb - Sijunjung Xcoder

Metro 2077 apk + obb

Metro 2077 apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Metro 2077 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Metro 2077 apk + obb
link : Metro 2077 apk + obb

Baca juga


Metro 2077 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

adalah sebuah game TPS dengan tema zombie yang seru. Mungkin lebih tepatnya Radiasi kali ya. Soalnya musuhnya bukan hanya zombie, tapi juga creature semacam BOW dari serial Resident Evil series. Hal yang membuat game ini serasa spesial justru adalah gameplay-nya. Sangat pas pokoknya. Baik itu kontrolnya ataupun visualnya saat gameplay. Game ini punya kontrol yang nyaman dengan tampilan virtual Butonnya yang terlihat keren. 

Dan saya juga suka fitur auto shoot nya. Dimana karakter akan otomatis menembak saat aimnya pas ke tubuh zombie. Efek dari zombie yang tertembak juga terlihat keren. Mungkin ada beberapa game dengan grafis jauh lebih bagus telah lebih dulu hadir di Android. Tapi jarang ada yang gameplay-nya senyaman ini. gestur dari karakternya juga enak di lihat. Gak bisa main Resident Evil 2 Remake, main game ini juga sudah syukur. Hehehe.

Dalam game ini kita akan berperan sebagai pasukan khusus. Yang sepertinya bertugas membersihkan area dalam misi dari zombie dan mahluk mahluk sejenisnya. Ada banyak perlengkapan yang bisa kita beli dalam game ini. Dari senjata, armor, hingga tipe pasukan yang akan kita mainkan. selain itu juga ada Medkit dan granat yang akan membantu kita dalam misi.

Di beberapa misi awal yang kita lakukan adalah melenyapkan sejumlah musuh dengan beberapa macam tipe. Ada zombie, mahkluk yang bergerak melata, dan beberapa macam creature lainnya. Bikin Seru dan ramai gameplay. Apalagi ada beberapa tipe musuh yang bertubuh besar. Tipe musuh yang perlu lebih banyak peluru untuk menghabisinya. rekomendasi banget deh pokoknya nih game.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Membeli dan mengupgrade perlengkapan
androidgamegratisan.blogspot.com
Melawan zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bahkan juga melawan monster, dengan
 gameplay yang seru
Metro 2077 v1.0.51
mod apk
  53.7mb
obb
DOWNLOAD118.4mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Metro 2077 apk + obb

Sekianlah artikel Metro 2077 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Metro 2077 apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/metro-2077-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done