SAS:4 Zombie Assault apk - Sijunjung Xcoder

SAS:4 Zombie Assault apk

SAS:4 Zombie Assault apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SAS:4 Zombie Assault apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SAS:4 Zombie Assault apk
link : SAS:4 Zombie Assault apk

Baca juga


SAS:4 Zombie Assault apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game lawas yang masih Seru dimainkan. Punya gameplay TPS top down View dengan dual analog. dimana analog kiri berfungsi untuk menggerakkan karakter seperti biasanya, lalu analog kanan untuk mengarahkan aim, serta sekaligus menembak. Basic dari game ini adalah misi, dengan tingkat kesulitan di atas rata-rata. Di awal misi saja kita akan berhadapan dengan banyak zombie dengan berbagai tipe, dan bos musuh menjelang akhir misi. Tapi justru hal seperti inilah yang seru dan memberikan tantangan. 

meski punya gameplay dan grafis yang bisa dikatakan sederhana. Game ini punya visual yang bagus. Zombie dan areanya cukup memberikan kesan yang mencekam dan menegangkan. Karena dalam game ini, zombie menyerang dengan jumlah yang cukup banyak. Ya mirip dengan serial di film zombie. Suara tembakan akan membuat mereka langsung datang ke arah kita. Tipe dari zombie dalam game ini juga beragam, mulai dari zombie biasa yang bergerak pelan, hingga yang suka melemparkan racun dari jauh dengan muntahannya. 

Hal keren dari game ini adalah efek dari para zombie ini saat terkena tembakan. Efek dari darah dan potongan tubuhnya. ditambah mayat para zombie ini juga tidak menghilang setelah tewas. Memberikan sedikit gambaran tentang sebanyak apa zombie yang telah berhasil kita bantai. Lagu game ini juga punya banyak Element dalam gameplaynya, seperti skill, persenjataan yang bisa kita beli dan upgrade, serta perlengkapan seperti armor hingga helm yang bisa kita pakai dalam misi. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Perlengkapan dalam pertempuran
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengupgrade dan membeli senjata
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
SAS:4 Zombie Assault v1.9.0
mod apk
89.4mb
Mod: Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel SAS:4 Zombie Assault apk

Sekianlah artikel SAS:4 Zombie Assault apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SAS:4 Zombie Assault apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/sas4-zombie-assault-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done