WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren! - Sijunjung Xcoder

WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!

WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!
link : WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!

Baca juga


WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!



androidgamegratisan.blogspot.com

Game WWE dengan gameplay berbeda dan unik menurut saya. Cukup kaget dan surprise pas pertama main. Soalnya baru kali ini main ada game WWF atau WWE, tapi ada bar darahnya. Dan bukan hanya itu saja, spesial Attacknya juga terlihat jauh lebih keren. Berkesan lebay, tapi menurut saya sih malah lebih bagus. Serasa lebih mirip dengan game fighting gameplay-nya. Namun tetap dengan elemen ala Wrestling. Dimana ada wasit dan hitungan angkanya pada pemain yang terkapar tidak berdaya.

Bukan hanya itu, tampilan dari karakternya juga sedikit berbeda. Dengan postur badan yang menurut saya lebih besar dari aslinya. Dan tampang karakter yang sayangnya kurang mirip seperti game WWE lainnya. Tapi game ini punya grafis yang tergolong bagus dan terlihat fresh. Untuk gameplay sepertinya mirip dengan serial WWE lainnya. Dengan banyak mode seperti 1 vs 1 dan Tag Team, Skema kontrol juga mirip, dimana kotak untuk memukul, lingkaran untuk membanting dan seterusnya. 

Seperti judulnya, dalam game ini hadir para bintang dari serial ini, bahkan kayanya banyak yang akan kalian kenal, baik itu untuk anak 90'an ataupun 2000'an. Mulai dari Hulk Hogan sang legenda, The Rock, Undertaker, hingga Rey Mysterio, yang hingga saat ini juga wajahnya bikin kita penasaran, kaya apa sih tampang si lincah ini? Hal paling bagus dari game ini adalah, lancar dimainkan di Android dengan emulator PPSSPP. Dan menurut saya juga punya kontrol yang nyaman di mainkan lewat emulator PPSSPP di Android. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Para karakter adalah super star dari WWE
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada gauge atau bar darahnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay masih sama dengan game WWE lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi dengan gerakan yang lebay
WWE All Star (USA)
Iso
1.3GB
SAVEDATA
DOWNLOAD27.6kb

By androidgamegratisan.blogspot.com
WWE All Star (USA)
cso
DOWNLOAD370.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren!

Sekianlah artikel WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WWE All Stars, Game WWE Lebay tapi keren! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/wwe-all-stars-game-wwe-lebay-tapi-keren.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done