Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019 - Sijunjung Xcoder

Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gear, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019
link : Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Baca juga


Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019


Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Cecepkocep – Salah satu hero mage support yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang adalah Angela. Hero yang berpenampilan seperti boneka ini memang support yang menyebalkan karena bisa merasuk ke salah satu temannya dan memberikan buff.

Angela ini merupakan support yang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan hero-hero fighter seperti Leomord dan Aldous. Tapi role hero lainnya juga sering dirasuki oleh Angela jika memang dibutuhkan.

Untuk masalah build, Angela ini merupakan hero yang sangat fleksibel. Kita bisa menggunakan menggunakan build item full mage jika ingin menjadikannya mage, tapi menurut saya sendiri kurang begitu efektif. Menurut saya Angela ini lebih bagus untuk menggunakan build hybrid antara support dan mage.

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas mengenai build item Angela Mobile Legends. Seperti apa build itemnya? Yu kita lihat ulasannya di bawah ini.

Build Item Angela Mobile Legends

Build item yang saya jelaskan di bawah lebih kepada pengoptimalan cooldown reduction. Sebab dengan memiliki status cooldown reduction yang tinggi, Angela akan lebih sering untuk mengeluarkan skill ultimate-nya.

1# Wizard Boots

Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Untuk sepatu sudah jelas kalo Angela ini sangat cocok menggunakan item Wizard Boots. Ini adalah item terbaik untuk hero-hero support maupun tank. Sebab selain dengan memberikan +40 Movement Speed, tapi item ini juga akan memberikan +80 gold jika kita mendapatkan assisst. Selain itu, item sepatu ini juga akan memberikan +300 HP yang akan mempertebal HP kalian.

Dengan Wizard Boots, tentu saja akan membuat Angela cepat dalam mengumpulkan gold. Dengan begitu dia akan lebih cepat juga untuk mengumpujlkan gold. Tapi dengan catatan kita harus selalu terlibat dalam setiap teamfight untuk mendapatkan assisst.

Di late game, Wizard boots ini sebaiknya diganti dengan item sepatu lainnya seperti Arcane Boots atau Magic Shoes. Sebab seharusnya di late game semua build item kalian sudah jadi. Jika memang Angela yang kalian butuh item cooldown, maka lebih baik beli item Demon Shoes. Pembahasan mengenai item sepatu bisa kalian pahami disini.

2# Fleeting Time

Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Item kedua yang menurut saya wajib bagi Angela adalah Fleeting Time. Memang pada dasarnya item ini tidak memberikan Magic Power, tapi akan memberikan cooldown reduction yang sangat besar. Dengan memiliki cooldown reduction yang tinggi tentu saja akan membuat kita lebih sering mengeluarkan ultimate.

Dari status dasarnya, Fleeting Time akan memberikan +15% Cooldown Reduction. Sementara pasifnya akan memberikan +35% cooldown reduction pada skill ultimate jika kita berhasil kill lawan atau setidaknya assist. Tentu saja dengan pasif kita akan membuat Angela lebih sering mengeluarkan skill ultimate untuk membantu rekan setim kita.

3# Necklace of Durance

Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Item yang ketiga adalah Necklace of Durance. Item ini akan memberikan kita +65 Magic Power yang akan membuat damage yang kita berikan lebih besar. Kemudian item ini juga memberikan +10% cooldown reduction dan +10% Lifesteal yang berfungsi untuk membuat kita bisa survive lebih lama ketika teamfight.

Yang tidak kalah penting dari item Necklace of Durance adalah pasifnya yaitu damage yang kita berikan dengan skill akan menurunkan regenerasi HP musuh sebesar 50% selama 3 detik. Regenerasi yang saya maksud disini adalah Physical dan Magical Lifesteal, bukan spell vamp.

Item Necklace of Durance ini sangat berguna untuk melawan hero-hero yang punya lifesteal tinggi seperti Alucard, Leomord dan Alice. Dengan begitu regenerasi HP mereka tidak akan terlalu deras jika kita lawan dengan item ini. Pasif ini akan aktif jika terdapat broken heart pada target kita.

4# Oracle

Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Item selanjutnya yang menurut saya paling efektif untuk Angela adalah Oracle. Ini adalah item defense yang memberikan status dasar +36 Magical Defense dan +800 HP. Dengan begitu item ini sangat cocok untuk melawan hero-hero mage maupun mage assassin seperti Gusion.

Sementara untuk pasifnya, item Oracle ini akan meningkatkan regenerasi HP dan shield sebesar 25%. Tentu saja hal ini sangat cocok dengan skill pasifnya Angela dimana setiap skill yang dia berikan pada rekan setimnya akan memberikan regenerasi HP dan skill 3 akan memberikan shield. Dengan item ini akan membuat keduanya meningkat sebesar 25%.

Item ini bisa kalian ganti dengan Athena’s Shield jika memang magical damage yang diberikan oleh musuh sangat besar. Sebab item ini akan memberikan magical defense yang sangat besar.

5# Ice Queen Wand

Item yang kelima adalah Ice Queen Wand yang berfungsi untuk memberikan efek slow tambahan untuk Angela. Pasif item ini akan membuat skill 1 dari Angela semakin efektif karena memberikan efek slow hingga 30% selama 3 detik. Tentu saja hal ini akan membuat musuh kesulitan untuk kabur.

Selain itu, item Ice Queen Wand juga akan memberikan +75 Magic Power yang akan membuat damage kalian terasa lebih besar, ada tambahan +10% Magical Lifesteal juga dan +150 Mana. Dan yang tak kalah penting dari item ini adalah tambahan +7% movement speed yang akan membuat kalian lebih sedikit lincah.

6# Courage Bulwark


Untuk item terakhir biasanya saya membeli Courage Bulwark. Sebab item ini sangat efektif untuk memaksimalkan skill ultimate-nya. Item ini akan membuat teman yang berada di sekitar Angela mendapatkan tambahan physical damage sebesar 25%. Tentu saja ini akan memberikan buff yang sangat besar pada tim kita.

Selain itu, Courage Bulwark juga memiliki skill aktif yang bisa meningkatkan attack power (Physical dan Magical Damage) rekan kita sebesar 20% serta movement speed 30%. Tentu saja ini adalah nilai yang sangat besar mengingat di late semua item attack sudah jadi. Kemudian dengan item ini akan ditingkatkan lagi menjadi 45%.

Kalian bisa mengganti item ini dengan Immortality supaya kalian bisa memiliki 2 nyawa dan memiliki kesempatan untuk kabur ketika hidup kembali. Tapi menurut saya lebih baik menggunakan item Courage Bulwark.

Itulah pembahasan kali ini mengenai item Angela MobileLegends Bang Bang. Jangan terpaku pada build item di atas, lebih baik kalian mencoba sendiri dan menyesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing. Selamat bereksperimen dan terima kasih.




Demikianlah Artikel Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019

Sekianlah artikel Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Build Item Angela Mobile Legends Terbaik dan Terbaru 2019 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/build-item-angela-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done