Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf - Sijunjung Xcoder

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf
link : Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Baca juga


Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Cecepkocep – Montoon melakukan update besar-besaran pada game Mobile Legends Bang Bang yang terjadi pada patch 1.3.68. Banyak hal yang terjadi di patch kali ini mulai dari hero dan skin baru, revamp hero dan skin, serta buff dan nerf hero.

Nah pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan mengenai patch note 1.3.68 Mobile Legends. Ada apa saja sih di patch ini? Untuk itu, yu kita lihat ulasannya di bawah ini.


1# Hero dan Skin Baru

Di patch 1.3.68 ini akan ada hero baru maupun skin yang akan segera rilis di original server. Jadi kita nantikan saja kehadiran mereka nanti.

Hero Baru – Granger

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Hero Baru Granger akan rilis di original server pada 23 April mendatang yang bisa kalian beli dengan harga 599 diamond atau 32.000 BP. Kalian akan mendapatkan 30% diamond jika melakukan pembelian di minggu pertama rilis.

Skin Granger – Bardic Whisper

Sementara untuk skin normalnya Granger juga akan rilis secara bersamaan dengan heronya yaitu pada 23 April mendatang. Kalian bisa membelinya seharga 299 diamond dan akan mendapatkan 30% diskon diamond jika melakukan pembelian di minggu pertama.

Angela VENOM Skin – Vespid

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Skin VENOM pertama akan rilis pada 16 April mendatang yaitu Angela – Vespid. Kalian bisa membeli skin baru Angela ini seharga 899 diamond dan akan mendapatkan diskon 30% diamond untuk pembelian di minggu pertama rilis.

Minotaur Zodiac Skin – Taurus

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Skin Taurus Minotaur akan segera rilis pada di original server. Tapi di keterangan patch 1.3.68 ini tidak diketahui waktu perilisannya. Tapi kalau sesuai jadwalnya, Skin Zodiac Taurus ini akan rilis pada tanggal 20 April mendatang.

Karrie Starlight Skin – Star Queen

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Skin Starlight Karrie (Januari 2018) Dragon Queen akan tersedia di Rare Skin Fragment Shop pada 26 April mendatang. Siapin rare fragmentnya ya buat kalian user Karrie yang dulu tidak sempat beli skin Stralight-nya.

Alpha – Sea Gladiator

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Skin Season 6 Alpha akan tersedia di Premium Skin Fragment Shop pada tanggal 21 April mendatang. Jadi siapin juga nih premium fragement buat para user Alpha. Baca juga: Jadwal Rilis Skin Dan Hero Baru Mobile Legends Bulan April 2019


2# Buff dan Nerf Hero

Chang’e

  • Chang’e mengalami pengyesuaian terhadap skin pasifnya, Trouble Maker dimana durasi serangannya ditingkatkan dari 1 detik menjadi 2 detik.

Uranus

  • Skill 1 (Ionic Edge): penyesuaian terhadap peningkatan damage untuk setiap stack dari 25% menjadi 35%. Di Patch 1.3.68 ini, damage dari skill Uranus bisa ditingkatkan hingga 280%, sebelumnya hanya 200%. Dengan begitu, Uranus mengalami buff pada skill 1.
  • Skill 3 (Consecration): Ada efek baru dimana bisa memulihkan 200/300/400 HP untuk dirinya sendiri ketika digunakan. Sementara untuk shield dan efek Regen HP dari skill ini diturunkan dari 60%/70%/80% menjadi 50%/50%/50%.

Diggie

  • Skill Pasif (Young Again): Memperbaiki bug dimana skill ini tidak bisa digunakan setelah respawn.

Esmeralda

  • Skill 2 (Stardust Dance): Cooldown skil ini dikurangi dari 7/6.3/5.6/4.9/4.2/3.5 menjadi 5.5/5.1/4.1/3.9/3.5 detik. Dengan begitu skill 2 Esmeralda ini mengalami buff.
  • Pengoptimalan ikon skill.

Kaja

  • Physical defense growth Kaja diturunkan dari 3.8 menjadi 3.3. Dengan begitu kaja mengalami nerf di patch 1.3.68.

Kimmy

  • Skill 3 (Maximum Charge): Cooldown dari skill ini ditingkatkan dari 20/18/16 menjadi 24/20/16. Dengan begitu Kimmy mendapatkan nerf.

Aldous

  • Skill 1 (Contract: Soul Lifesteal): Damage dari skill 1 Aldous dari 7 menjadi 8 untuk setiap stack. Dengan begitu Aldous kembali mendapatkan buff.
  • Terjadi pengoptimalan tampilan efek skill.

Lancelot dan Alucard

  • Terjadi pengoptimalan tampilan efek skill menjadi lebih HD.

 Terizla

  • Skill 1 (Revenge Strike): Terjadi pengurangan Attack Bonus Equipment dari 1.2 menjadi 0.8 dan menambahkan physical damage tambahan yang setara dengan 8% dari HP lawan yang hilang setelah menggunakan skill 1 lagi.
  • Skill 2 (Execution Strike): Sekarang kita bisa menggunakan joystick untuk menyesuaikan posisi sembari mengayunkan Hammer. Jadi kita akan lebih fleksibal lagi ketika menggunakan skill keduanya ini yang tidak harus auto aim.
  • Skill Pasif (Chaotic Barrier) HP yang hilang akan meningkatkan presentase damage Reduction untuk Terizla. Bisa dikatakan kalau di patch 1.3.38 ini terizla mengalami pengoptimalan skill.

Faramis

  • Skill 1 (Shadow Stampede): Cooldown dari skill 1 dikurangi dari 10 detik menjadi 8 detik.
  • Skill 2 (Ghost Bursters): Cooldown dari skill ini dikurangi dari 6/5.6/5.2/4.8/4.4/4 detik menjadi 5.5/5.1/4.7/4.3/3.9/3.5 detik. Dengan melihat perubahan kedua skill ini, berarti Faramis mengalami buff.

Clint

  • Revamp skin Eilite, Sund n’Sand menjadi lebih HD.

Karina

  • Revamp skin Eilte, Phantom Blade menjadi lebih HD.


3# Event Baru Terbatas – Dawn Guard

Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Event ini akan hadir di patch 1.3.68. Selama event ini berlangsung, kalian akan bergabung dengan Dawn Guard dan Harper untuk melawan Evil. Kalian akan mendapatkan hadiah Hero Permanen, Avatar Border permanen dan Colored Skin Permanen jika menyelesaikan quest atau misinya.

4# Lain-lain

  • Profil: rank survival bisa ditampilkan di profil kita.
  • Penambahan 4 Sacred Statue yaitu Alucard (Blade of Lightning), Eudora (Thunderbolt Socrere), Zilong (Glorious General), dan Gusion (Blade Killer). Sacred Statue Gusion bisa dibeli dengan dimond seharga 269 diamond.
  • Recharge Diamond: sekarang kalian bisa memilih 3 hero, Freya, Hanabi, dan Valir ketika melakukan charge diamond untuk pertama kali. Jadi kalian bisa memilih ketiga skin tersebut, bukan hanya Freya saja.
  • Freya: Di patch ini Freya dijual di shop seharga 599 diamond, bukan dengan Battle Point.

Itulah semua patch note 1.3.68 yang akan segera hadir di Original Server, mungkin sekitar hari Selasa 16 April jam 3 sore. Jadi kita nantikan saja update besar-besaran yang ada di patch ini, kemudian kita nikmati juga fitur-fitur terbaru di dalamnya.



Demikianlah Artikel Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf

Sekianlah artikel Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patch Note 1.3.68 Mobile Legends - Hero Baru, Skin Baru, Event Baru, dan Hero Buff-Nerf dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/patch-note-1368-mobile-legends-hero.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done