Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek - Sijunjung Xcoder

Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek

Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Keuangan, Artikel Navigasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek
link : Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek

Baca juga


Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek

deristimes,Jakarta-Gojek sebagai salah satu starup populer di Indonesia selalu berupaya melakukan inovasi terbaik untuk memanjakan para penggunanya.Kini setelah 10 tahun beroperasi,Gojek pun mengeluarkan fitur baru yang sangat berguna selain pesan layanan yaitu fitur chat yang bisa digunakan untuk berkomunikasi pesan singkat kesesama pengguna tanpa harus keluar dari aplikasi Gojek.Bagi anda yang belum pernah mencoba fitur ini dan ingin menggunakannya silahkan ikuti panduan saya dibawah ini!

  • Upgrade dan menu chat
Apabila dalam aplikasi anda belum terdapat menu chat ini,silahkan update aplikasinya terlebih dahulu lalu silahkan klik fitur chat pada tengah bawah halaman depan aplikasi,kemudian klik menu(+) dipojok kanan atas halaman chat.


  • Buat Grup chat
Selanjutnya pilih bikin grup,lalu pilih kontak teman yang sama-sama memiliki aplikasi Gojek untuk bergabung dalam grup maksimal 51 anggota,lalu klik lanjut.Jangan lupa juga membuat nama grup anda,lalu klik start.
  • Komunikasi atau patungan
Selesai klik start,maka anda bisa melakukan komunikasi dengan grup anda atau bisa melakukan hal lain yaitu patungan Go Pay untuk belanja atau menggunakan layanan lain.

Baca juga :
-Cara patungan Go Pay menggunakan fitur chat
-Cara menikmati layanan Go Vend

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek

Sekianlah artikel Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat grup chat pada aplikasi Gojek dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/cara-membuat-grup-chat-pada-aplikasi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done