Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage - Sijunjung Xcoder

Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage

Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage
link : Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage

Baca juga


Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage

Harley adalah salah satu dari Hero Mobile Legends yang termasuk golongan Hero Mage. Tidak hanya itu, Harleymenjadi hero Damage/Poke yang lincah.
Bagaimana Cara Menggunakan Harley atau Menggunakan Skill Harley Mobile legends agar menang dalam permainan dan mendapatkan Maniac atau Savage?
Cari tahu disini (My Info Games), Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage.

https://my-infogames.blogspot.com

Skill Pasif: Magic Master

Sebagai seorang Magic Master, Basic Attack-nya memberikan 60(+50% Total Physical ATK) (+60% Total Magic Power) Magic Damage.

Di awal pertempuran, dengan 60+50% Total Physical ATK +60% Total Magic Power dan ditambah dengan Magic Power dari Emblem, maka Harley cukup baik untuk menghasilkan assist maupun kill pertama (first blood ) dalam pertempuran. Dengan demikian, saat pertempuran berlangsung Harley mampu mendapatkan Savage melalui Magic Power yang ia miliki serta kelincahannya seperti halnya seorang assassin.
Seperti yang telah diketahui, dengan lincahnya, Harley mampu membersihkan lajur dari minion musuh dengan cepat, mampu roaming untuk membantu teman satu tim, untuk mengambil buff, serta finishing (kill nyampah).
Lalu bagaimana dengan skill satu, dua, dan tiga yang ia miliki? Simak terus sampai habis.

Skill Satu: Poker Trick

Harley menembakkan 3 putaran kartu, memberikan 150(+25% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang pertama terkena Hit (Damage berkurang jika target yang sama di-Hit sebanyak 3 atau lebih) dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar (+0%) pada tiap Hit. Dapat di-Stack hingga 8 kali. Berlangsung selama 3 detik. CD: 7.0  Mana Cost: 90

Kebergunaan skill satu yang dimiliki Hero Mage Harley sangat baik. Ada titik tertentu saat menggunakan skill satu, antara lain saat menyerang minion atau war. Saat menyerang minion, skill satu harley sangat efektif membersihkan minion dengan cepat sehingga kamu bisa lebih cepat mengumpulkan banyak Gold yang diperoleh dari minion tersebut.

Di Saat sedang melakukan War, kamu tidak perlu repot-repot untuk menggunakan skill dua dan tiga jika hanya ingin sekadar membantu teman satu tim saja, cukup dengan menggunakan skill satu yang menembakkan 3 putaran kartu, memberikan 150(+25% Total Magic Power) Magic Damage kecuali sebaliknya.

Ketika kamu dikejar musuh, kamu juga bisa menggunakan skill satu untuk memberikan Damage saat melarikan diri dari kejarannya.

Skill Dua: Space Escape

Menghilang dengan seketika, meninggalkan sebuah Magic Hat di tempatnya dan kemudian muncul di depan, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 2 detik; gunakan kembali Skill ini dalam 4 detik untuk kembali ke lokasi di mana Magic Hat berada. CD: 13.0  Mana Cost: 60

Skill dua Space Escape Harley sangat berguna untuk mengejar musuh, melarikan diri dari kejaran musuh, juga untuk mengecoh musuh. Setelah menggunakan Skill dua, harley mendapatkan Movement speed sebesar 30%, dan ketika menyerang musuh atau saat ambil Buff juga minion menambah attack speed-nya dan ini sangat membantu ketika saat war dan ketika ingin mengunci salah satu hero lawan.

Gunakan juga skill dua Harley saat Farming, ambil Buff, Clear Minion dan awasi juga disekitar jangan sampai kehabisan mana, atau kamu harus memperhatikan Cooldown dari skill harleynya supaya tidak kecolongan saat musuh datang.
Untuk Trik dan Tipsnya menggunakan skill harley bisa simak terus dibawah.

Skill Tiga: Deadly Magic 

Harley melakukan Lock kepada lawan dan melemparkan sebuah Fire Ring (dapat di-Block oleh Hero lain), memberikan 200(+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 1.5 detik. Kemudian ia menghasilkan Fire Ring besar di sekitar lawan selama 4 detik ketika melakukan Hit. Harley mampu memberikan Damage dengan melakukan Hit Fire Ring tersebut dengan Skill-nya. Setelah itu, ia memberikan 100(+30% Total Magic Power) Magic Damage +50% Damage yang diterima oleh target selama periode tersebut.

Ketiga adalah Deadly Magic
, Ini adalah Ultimate yang penting dari Harley dimana Harley melakukan Lock kepada lawan dan melemparkan sebuah cincin api yang menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 1.5 detik. Walaupun demikian, ada beberapa hero yang mampu menghindari atau mem-block ultinya,  lancelot contohnya; Ketika kamu menggunakan ultimate atau skill tiga dengan mengunci hero lancelot, lancelot mampu menghindar dengan menggunakan skillnya. Jadi, kamu harus mengetahui kelemahan dari lawan kamu.

Jika sang user yang menggunakan hero block ulti harley tetapi ia tidak mampu menguasai heronya maka, itu adalah sasaran empuk untuk kamu kill.

Harley sangat baik untuk digunakan sebagai pengganti hero finising, atau kill nyampah. Biasanya, Harley mengincar hero-hero yang mempunyai HP rendah seperti, Assasin, Mage, dan Marksman.


Trik dan Tips Menggunakan Skill Harley

➠ Ketika mulai dalam pertempuran, utamakan skill satu untuk ditingkatkan agar lebih mudah dalam Clear Lane minion atau Jungling.
➠ Usahakan lebih memilih membantu teman satu tim saat level hero dibawah level 5.

➠ Ketika teman satu tim dalam keadaan Battle, bantu tim kamu dan usahan untuk mendapatkan assist, jika kamu yang membunuh hero lawan itu juga baik.

➠ Gunakan Battle Spel "Retribution" untuk memudahkan kamu saat Jungling/ambil Buff, dan jangan lupa untuk membeli item jungle dalam Shop. Jika tim lawan menggunakan satu hero tank, maka usahakan membeli item jungle terlebih dahulu dan sebaliknya, jika tim lawan menggunakan dua hero tank, maka kamu disarankan membeli Boot terlebih dahulu untuk memudahkan kamu menghindari serangan lawan terutama hero pembunuh yang ada dibelakang mereka.


➠ Saat level sudah di atas 5, maka kamu bisa berekspresi mencuri Buff lawan, Roaming dengan cepat menggunakan skill dua, clear minion musuh dengan menggunakan skill satu yang lebih cepat sehingga kamu lebih mudah untuk mendapatkan Gold lebih banyak.

➠ Ketika tim kamu melakukan War, jangan terburu-buru untuk menggunakan skill dua, utamakan skill satu untuk kamu pakai dan saat hero lawan dalam keadaan sekarat/HP rendah, kamu bisa menggunakan skill tiga/Ultimate di tambah skill satu untuk menambah Damage kepada hero tersebut.

➠ Ketika kamu berhadapan dengan lawan 1 vs 1, gunakan skill satu sampai hp mereka dibawah 50%, dan pada saat yang tepat, kamu gunakan skill tiga combo dengan skill satu jika jangkauan skillnya memungkinkan. Pada saat hero lawan kabur, kamu bisa menggunakan skill dua untuk mengejarnya. Namun, jika skill tiga tidak dapat menjangkau hero lawan kamu bisa menggunakan skill dua untuk mendekatinya dan gunakan skill tiga juga skill satu dalam jangka waktu beberapa detik saja, mengapa demikian, karena skill dua harley meninggalkan sebuah Magic Hat di tempatnya dan kemudian muncul di depan, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 2 detik; gunakan kembali Skill ini dalam 4 detik untuk kembali ke lokasi di mana Magic Hat berada.
➠ Ketika kamu sedang dikejar musuh, gunakan skill dua dan satu untuk memberikan Damage, dan jangan lupa untuk menembus dinding yang ada disekitar agar hero lawan sulit untuk mengejarnya.

➠ Satu hal yang harus diingat, Harley adalah hero mage yang sangat baik untuk finising atau hero untuk kill nyampah seperti halnya assasin. Pasalnya, hero yang satu ini cukup lincah jika diandalkan dalam permainan.

➠ Hero yang harus dihindari Harley adalah, Natalia, Johnson juga Fanny, itupun jika user nya Pro.



Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Skill Harley Mobile legends - Enemy Savage dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/cara-menggunakan-skill-harley-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done