Dead Space apk (Fix Sound) - Sijunjung Xcoder

Dead Space apk (Fix Sound)

Dead Space apk (Fix Sound) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead Space apk (Fix Sound), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Shooter Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead Space apk (Fix Sound)
link : Dead Space apk (Fix Sound)

Baca juga


Dead Space apk (Fix Sound)



androidgamegratisan.blogspot.com

Game Dead Space yang lancar saya mainkan. Dan bahkan tidak bug suara di Xiaomi Redmi 4 Prime. Hal yang keren menurut saya, karena sudah beberapa kali saya menemukan file game Dead Space, dengan berbagai versinya, baru kali ini menemukan file game yang suaranya fix di HH dengan OS Lollipop ke atas. Namun saya masih ragu kekompatibility'annya di HH dengan GPU selain Adreno. Jadi untuk pemilik HH selain Adreno yang berani mendownload dan mencobanya mohon infonya ya.

Game ini mempunyai gameplay TPS Shooter dengan element yang kelam ala game horror dan beberapa jump-scare di dalamnya. Necromorph adalah musuh yang akan kita hadapi dalam game ini. Sebuah mahkluk ganas yang haus darah dan siap mencabik-cabik mahkluk lainnya. Necromorph sendiri adalah mutasi dari manusia yang terinfeksi Necromorph pathogen. 

Perubahan wujudnya terlihat mengerikan dan mengubah mereka menjadi agresif serta ganas.  Sayangnya hal ini tidak di ceritakan dalam game ini. Karena kita langsung akan berada dalam situasi dimana kita berada dalam sebuah pesawat dengan banyak mahkluk ganas ini berkeliaran. Sepertinya selain tokoh utama, seluruh crew dan penumpang pesawat dalam game ini telah berubah menjadi Necromorph. 

Game ini mempunyai grafis yang bisa dikatakan bagus. Serta punya detil visual yang mengagumkan. kemudian rata-rata senjata dalam game ini juga unik dan futuristik. Misalnya senjata laser yang bisa menembak secara horizontal dan vertikal, gergaji laser yang bisa mencabik necromorph saat mereka mendekat, senjata yang bisa melemparkan piringan cakram dan lainnya. 

Namun disemua kelebihannya, ada satu hal mengganggu dari game ini. Yaitu brighness yang terlalu terang dalam gameplay. Meskipun kita sedah mengaturnya ditingkatan paling rendah. Kesannya silau man 😁. Tapi ga papa juga sih, karena lama-lama kita juga akan terbiasa.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis sangat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Senjata yang unik dan keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Penunjuk arah kemana arah tujuan selanjutnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Nuansa mencekam dengan Nechromorp yang
siap menghabisi kita
Dead Space v1.2.0
apk
159.5mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dead Space apk (Fix Sound)

Sekianlah artikel Dead Space apk (Fix Sound) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead Space apk (Fix Sound) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/dead-space-apk-fix-sound.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done