Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit - Sijunjung Xcoder

Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit

Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Keuangan, Artikel Media sosial, Artikel Navigasi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit
link : Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit

Baca juga


Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit

Ilsutrasi patungan Go Pay(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Gojek sebagai startup decacorn pertama Indonesia selalu melakukan inovasi perbaikan layanan untuk memanjakan pelanggannya.Yang terbaru adalah dalam layanan Go Pay yang awalnya hanya bisa digunakan oleh pribadi masing-masing pengguna,kini melalui fitur terbaru yaitu menu Chat.Para pengguna dapat mengirim pesan singkat layaknya whatsApp,patungan atau menggabungkan dana Go Pay dalam satu grup  sehingga bisa memesan semua layanan Gojek bersama-sama.
Fitur chat ini juga bisa berguna untuk berkomunikasi lalu patungan Go Pay,dan untuk grup maksimal 51 anggota dengan satu orang sebagai ketua admin.wajib aplikasi sudah terupdate dan memiliki akun/pin Go Pay.

Baca juga :
-Mau naik Go Car bisa dapat layanan tambahan!
-Gojek kini telah menjadi Decacorn Asia Tenggara

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit

Sekianlah artikel Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dengan patungan Go Pay anda bisa pesan layanan Gojek lebih irit dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/dengan-patungan-go-pay-anda-bisa-pesan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done