Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan - Sijunjung Xcoder

Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan

Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan
link : Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan

Baca juga


Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu Superhero semesta Marvel dengan tampilan yang seperti Villain ketimbang jadi pahlawan. Seorang pemuda bernama Jonny Blaze harus berakhir dengan menjadi seorang Ghost Rider karena perjanjiannya dengan sesosok iblis. Demi menyelamatkan ayahnya yang telah terkena kanker Jonny rela melakukannya. Memang ayahnya sembuh, namun ayahnya tersebut tetap meninggal dalam sebuah kecelakaan di pekerjaannya sebagai stuntman. 

Jadi pesan dari serial ini adalah, jangan percayai apapun yang iblis katakan/ janjikan. Dan perannya menjadi Ghost Raiderpun juga lebih seperti kutukan dari pada anugrah seperti pahlawan Marvel lainnya. Karena ketika malam tiba, Jonny akan berubah menjadi sosok Ghost Raider. Dengan wujud ala gank moge berkepala tengkorak yang terbakar. Dan Jonny pun memutuskan untuk memberantas kejahatan atau lebih tepatnya membela orang-orang tertindas saat dia berwujud sebagai Ghost Raider. Kira-kira seperti itulah singkat cerita dari game ini, yang saya tulis berdasarkan dari filmnya. 

Kemudian untuk gameplay! Game ini punya gameplay TPS action hack n slash ala Devil May Cry. Dimana nuansa dan seting tempatnya terlihat cukup mirip. Lalu syukurnya, game ini juga ringan di emu PPSSPP android. Punya kontrol yang cukup nyaman dimainkan langsung di virtual kontrol emunya. Kemudian game ini juga punya gameplay yang seru. Jika ingin game dengan gameplay ala Devil May Cry, mainkan game ini. Dan nikmati petualangan seru Ghost Raider mambantai para monster di tiap misinya


androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi-aksi keren
Ghost Rider (USA)
 
Iso
651.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan

Sekianlah artikel Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ghost Rider, Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/ghost-rider-pembasmi-kejahatan-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done