Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile - Sijunjung Xcoder

Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile

Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile
link : Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile

Baca juga


Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile



Monster Hunter Portable 3 HD iso


Seri game terakhir dari Monster Hunter yang muncul di konsol Playstation. Why? hehee. Karena seri ini sesudah seri ketiganya ini di kontrak eksklusif oleh Nintendo. Maka jangan heran di Monster Hunter selanjutnya hanya rilis di konsol besutan mereka, macem 3DS atau WII. Saya tahu, karena lanjutan seri game ini tidak muncul di PS3, padahalkan termasuk salah satu game yang saya tunggu-tunggu lanjutannya waktu itu. Hingga saya mendapatkan informasi mengecewakan dari Google tentang hal di atas. Akhirnya, konsol PS3 hanya kebagian seri Monster Hunter Portable 3 HD dalam bentuk game PSN. Kalau user cfw bisa menginstal pkg nya. Ya game yang kita bahas di postingan ini 😉.

Pada awal kemunculan PPSSPP, game ini bukanlah game yang bisa di mainkan di emulator tersebut. Hingga kemudian ada file iso dengan title HD muncul. Game ini tidak lagi FC saat cut scene, jadi pengguna emulator PPSSPP dapat memainkannya di PC atau android mereka. Yang keren dari seri ketiganya ini adalah game ini mempunyai desain latar atau visual yang khas dan otentik. Saya merasakan nuansa pedesaan jepang kuno dalam game ini. Dimana ada pemandian air panas, sake, dan juga penampilan penduduknya. Di dukung dengan grafis yang sangat bagus membuat game ini menjadi salah satu game terbaik yang pernah muncul di PSP.

Bagi yang belum pernah memainkan game Monster Hunter. Game ini mempunyai gameplay mission base. Yaitu kita sebagai seorang  pemburu monster dalam game ini, mengambil misi untuk mendapatkan reward atau bayaran. Tenang misi awal dalam game ini tidaklah sulit, karena layaknya sebuah game, tingkat kesulitan akan meningkat secara bertahap. Jadi sebagai seorang pemburu cupu dengan equipment awal, misi yang di berikan pada kita adalah misi yang mudah, misalnya mengumpulkan jamur atau mencari monster lemah untuk di ambil dagingnya. hingga nanti kita akan menjalankan misi untuk membantai monster tertentu yang kuat dan sangat susah untuk di tahklukkan.


Monster Hunter Portable 3 HD iso
Monster Hunter Portable 3 HD iso
"Tingkatan misi dan contoh misi pertama"

Monster Hunter Portable 3 HD iso
Monster Hunter Portable 3 HD iso
Monster Hunter Portable 3 HD iso
Visual lingkungan/ environment yang
 indah dan keren"

Monster Hunter Portable 3 HD iso
Monster Hunter Portable 3 HD iso
Monster Hunter Portable 3 HD iso
"Gameplay yang seru"
Monster Hunter Portable 3 HD 
(Patch English)
 
Iso
1.1GB
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download file iso di atas.
  2. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  3. Setting emulator untuk lebih nyaman dimainkan di HP androidnya, karena ini termasuk game yang lumayan berat di jalankan. Contoh Setingan game ini di HP R4P milik saya (Perbesar gambar dengan cara mengekliknya) -> setting 
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Kemudian untuk membuat game ini berjalan lebih lancar, aktifkan cheat 60fps. Download file Cheat FPS Monhun 3D  kemudian taruh di internal/ PSP/ Cheats/ <- di sini. keren nih cheat. 
  6. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile

Sekianlah artikel Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Monster Hunter Portable 3 HD, Game Berburu Monster Seru Yang Bisa Kita Mainkan di Platform Mobile dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/monster-hunter-portable-3-hd-game.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done