Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau - Sijunjung Xcoder

Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau

Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau
link : Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau

Baca juga


Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau

Apa itu Smartphone HDC ??
Theorymastah - Hallo sobat ! jumpa lagi . .
Setelah sekian lama tidak update artikel, kali ini mastah akan membagikan sebuah artikel yang uniks, tentang smartphone HDC, apa sih smartpohone HDC kok murah banget ? padahal brand mahal !

Nah penjelasanya begini !
Smartphone HDC adalah smartphone bisa dibilang, " Tiruan " ( HDC = Hard Copy ), smartphone ini sangat mirip dengan barang aslinya, biasanya dijual seharga sekitar 1,5 Juta mulai dari brand terkenal Iphone dan kawan-kawanya.

Contoh


Perlu diketahui kalau ingin membeli smartphone dan takut kalau dapat yang HDC, nah disini ada tips untuk membedakan yang Original dengan HDC, karena Smartphone HDC gak akan laku untuk dijual kembali, nah ini tips nya :
  • Biasanya Smartphone HDC dijual dengan harga lebih murah, padahal merek aslinya mahal
  • Smartphone HDC memiliki spesifikasi berbeda, check dulu spesifikasi smartphone nya dan lihat spesifikasi smartphone aslinya di google, bandingkan, jika berbeda jauh, berarti itu adalah smartphone HDC.
  • Bentuk luarnya berbeda, walau hampir mirip, pasti ada perbedaan disitu, perhatikan dengan teliti saat membeli

Lihat dengan teliti
 nah sekilas itulah yang bisa saya berikan, kebanyakan orang membeli smartphone HDC untuk bergaya atau Style karena harganya yang murah dan tampilan yang sangat mirip, tapi jika kamu memang membeli smartphone untuk mencari fungsi, maka akan rugi jika membeli smartphone HDC, coba aja kalau ga percaya ^^, oke sekian jangan lupa sharenya ya ! 



Demikianlah Artikel Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau

Sekianlah artikel Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Smartphone HDC yang harus kamu tau dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/pengertian-smartphone-hdc-yang-harus.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done