Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio" - Sijunjung Xcoder

Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio"

Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio" - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio"
link : Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio"

Baca juga


Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio"



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya bisa memainkan game Resident Evil 2 Remake buatan fan ini. Setelah beberapa update'an, akhirnya versi kali ini bisa saya mainkan di HP saya, Redmi 4 Prime. Senang sih! Namun tentu saja saya tidak berharap banyak. Ya kita tahulah, "Fans Made Game". Biasanya ada banyak bug yang membuat gameplaynya tidak nyaman. 

Namun itu juga sudah hebat dan keren untuk yang membuatnya. Karena membuat game itu sangatlah tidak gampang dan jarang di kerjakan seorang diri. Yah, meskipun tidak mewakili sepenuhnya, namun setidaknya kita bisa merasakan nuansa game Resident Evil 2 Remake di HP kita.

Tampilan grafis di karakternya terlihat sangat bagus dan detil. Dengan skema latar atau area yang sepertinya juga di miripkan. Sayangnya jumlah zombie bisa di hitung dengan jari. Entah hanya di HP saya saja atau tidak, karena bug juga ada di zombienya. Mereka terlihat tidak responsif dan kadang hanya terdiam. Namun menurut saya justru merupakan hal yang bagus sih. Karena sisi kontrol juga kurang nyaman. Terutama kontrol untuk menggerakkan karakter. Jadi kita tidak begitu kesulitan berhadapan dengan musuh dalam game ini.

Informasi tambahan! game ini masih cukup berat dimainkan. Konsumsi ram juga lumayan besar. Lalu game ini juga rawan dengan stuck atau freeze. Jadi pikirkan baik-baik sebelum mendownloadnya. 

Namun secara keseluruhan game ini cukup playable kok! Bisa di nikmati. Apalagi oleh yang membuatnya game ini terus di kembangkan. Hal lainnya yang spesial adalah adanya cut-scene ala game originalnya. Scenenya benar-benar berasal dari game aslinya yang rilis di PS4 dan PC. 

Selain story utama dengan tokoh Leon dan Claire, ada mode The Ghost Survivor di sini. Mode ini adalah DLC di game aslinya. Namun untuk versi ini, hanya ada 1 mode yang bisa dimainkan, Ituloh cwe yang berbaring di rumah Chief Iron. Namun dalam DLC ini dia di ceritakan jika masih hidup.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Cut-scene dari game aslinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Selain story mode juga ada mode Ghost Survivors
Resident Evil 2 Remake Mobile 
"Fans Made by Julio"
Links Langsung  saja ke 
"Julio Evoid Games"

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 



Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio"

Sekianlah artikel Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resident Evil 2 Remake Mobile "Fans Made by Julio" dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/07/resident-evil-2-remake-mobile-fans-made.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done