Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur - Sijunjung Xcoder

Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur

Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Irumira, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur
link : Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur

Baca juga


Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur


Chess Rush baru saja bergabung di pasar game Android sebagai game auto battler. Game bergenre auto battler ini memang sedang naik daun penggunanya, karena memainkannya juga lebih santai ketimbang moba dan battle royale.

Walaupun baru nongol, game dari Tencent ini ternyata menyita perhatian banyak pecinta game, bahkan youtuber gaming seperti JessNoLimit dan Oura pun turut membagikan keahlian mereka dalam bermain game ini.

Berikut adalah review kami terhadap Chess Rush:

Desain karakter yang menarik dan elegan



Chess rush memiliki desain yang sederhana namun menarik dan elegan. Diawal bergabung, bahkan kita diberikan karakter dan papan catur yang bagus, jadi walaupun gratis namun bukan yang terlalu buruk yang diberikan.

Kemudahan yang diberikan dalam memahami Hero dan Sinergy


Cukup pilih menu Heroes di layar utama maka akan keluar tampilan daftar hero. Pilih Icon Ras ataupun Class yang diinginkan untuk melihat deskripsi Sinergy dari hero tersebut. Pilih jumlah bintang untuk melihat evolusi hero tersebut. Dan pilih Skillnya untk melihat skill dari hero tersebut.

Banyaknya Mode yang Tersedia

Walaupun gamenya baru rilis, Tencent gak nanggung-nanggung untuk urusan Mode Permainan, sudah langsung dibikin banyak, termasuk Mode Basic untuk latihan dan tutorial bagi pemula.


User Interface yang Mudah Dipahami


Chess Rush memiliki antarmuka yang mudah dipahami walau bagi pengguna pemula sekalipun. Di sebelah kanan ada rank berdasarkan jumlah HP, di sebelah kiri ada Sinergy dan Level Up. Sedangkan diatas ada timer dan score.

Kemudahan Kustomisasi


Buat kita yang bosan dengan papan catur berwarna hijau dan karakter bawaan, Silahkan kumpulkan banyak gold untuk membeli karakter maupun papan catur yang lebih bagus. Selain Gold, kita bisa menggunakan Voucher untuk melakukan kustomisasi.

Secara keseluruhan, kami memiliki pengalaman bermain yang baik dalam bermain game ini. Mata kami juga dimanjakan dengan grafisnya yang bagus serta animasi skill yang menakjubkan dari para hero. Recommended banget dah game ini dalam hal Auto Battler.




Demikianlah Artikel Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur

Sekianlah artikel Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Chess Rush, Auto Battler Berdesain Apik dan Penuh Fitur dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/07/review-chess-rush-auto-battler.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done