Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush - Sijunjung Xcoder

Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush

Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Irumira, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush
link : Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush

Baca juga


Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush


Wukong adalah hero tipe defense yang juga memiliki damage yang besar. Kalian yang sudah sering bermain Chess Rush pasti familiar dengan hero ini karena ia sering keluar di shop di early game. Wukong memiliki skill berputar-putar seperti gasing, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Wukong merupakan hero tipe melee (petarung jarak dekat) ini berarti ia cocok bertarung di barisan depan. Lebih bagus lagi jika posisinya berhadapan langsung dengan banyak hero sekaligus karena damage skillnya bertipe area.


Profile Wukong

Ras: Furry
Class: Warrior
Skill: Whirlwind, memutar tongkat besi dengan cepat dan memberikan 150/300/450 magic damage per detik ke musuh dalam 2 grid.

Combo Item Terbaik Wukong:

Spell Bane: Mempercepat untuk mengeluarkan Skill
Critical Great Sword: Menambah Damage


Sinergi dan Strategi

Wukong sangat cocok buat yang menggunakan build Warrior, apalagi karena ada satu Warrior yang sama rasnya (Furry) yaitu Bangar. Ketika merekrut bangar setelah merekrut Wukong, maka keduanya akan mendapatkan tambahan shield. Dan kemudian tinggal membeli satu Warrior lagi untuk mengaktifkan sinergi Warrior untuk mendapatkan tambahan armor.

Silahkan tentukan untuk membuat sinergy 3 warrior atau 6 warrior. Jangan lupa untuk merekrut hero tipe damage juga setelah sinergi 3 warrior aktif.

Untuk posisi, Wukong sangat cocok buat berada di barisan depan.

Profile Hero Lainnya: Frost Lotus | The Ultimate Weapon | 

Berikut adalah penampilan Wukong Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:




Demikianlah Artikel Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush

Sekianlah artikel Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Skill dan Item Build Wukong, Warrior Gasing di Chess Rush dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/08/inilah-skill-dan-item-build-wukong.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done