Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush - Sijunjung Xcoder

Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush

Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Irumira, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush
link : Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush

Baca juga


Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush


Frost Lotus adalah hero tipe damage sekaligus support. Ia merupakan hero tipe early game karena harganya murah dan mudah ditemukan. Frost Lotus memiliki skill badai es di lokasi tertentu, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Frost Lotus merupakan hero tipe range, jarak serangannya jauh dan biasanya di tempatkan di barisan belakang. Jika kamu menggunakan hero ini, harus sangat berhati-hati terhadap musuh yang build Assassin karena HP Frost Lotus cukup rendah dan dapat dikalahkan dalam beberapa kali tebas.


Profile Frost Lotus

Ras: Human
Class: Sorcerer
Skill: Frozen Storm, membuat sebuah badai ke musuh, memberikan 250/425/600 magic damage per detik untuk musuh yang berada dalam jangkauan 4 kotak dan melambatkan musuh sebesar 40% selama 3 detik.

Sinergi dan Strategi

Frost Lotus sangat cocok dengan Combo 6 Human + 6 Sorcerer. Ini karena ada 3 hero ras human yang classnya Sorcerer yaitu Frost Lotus, Flamecaller dan Lightbringer.

Untuk posisi Frost Lotus, sebaiknya memang berada di barisan belakang. Jika musuh memiliki build Assassin, taruh Frost Lotus di pojok kiri bawah ataupun pojok kanan bawah dan beri pertahanan di kotak terdekatnya.

Berikut adalah penampilan Frost Lotus Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:




Demikianlah Artikel Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush

Sekianlah artikel Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/08/profile-dan-skill-frost-lotus-sang-ratu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done