X-borg sang mesin killing Mobile legends - Sijunjung Xcoder

X-borg sang mesin killing Mobile legends

X-borg sang mesin killing Mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul X-borg sang mesin killing Mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BADALUNGGAKU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : X-borg sang mesin killing Mobile legends
link : X-borg sang mesin killing Mobile legends

Baca juga


X-borg sang mesin killing Mobile legends

   Hay semua ketemu lagi dengan badalunggaku blog sederhana ini. di kesempatan kali ini Badalunggaku akan mengupdate latar dari salah satu hero yang ada di games mobile legends, siapakah dia?... tentu saja X-borg
X-borg iyalah hero berole Fighter.

untuk mengetahui seseorang tentu saja kita harus tahu latar belakang dari orang itu, demikian juga dengan X-borg. untuk mengetahui tentang X-borg mari kia simak latar belakangnya.

---------------------------------------------------


   LATAR BELAKANG X-BORG

   Kecerdasan yang luar biasa memiliki kemampuan untuk memimpin dunia menuju cahaya baru atau membuat beberapa perubahan sepenuhnya menjadi lebih buruk. Hal ini adalah harta yang tidak ternilai, bahkan ketika berdasarkan kegagalan yang tak terhitung jumlahnya. Untuk teknologi yang luar biasa, orang akan melalukan pengorbanan apapun.

   Eroditio, yang terletak di barat laut land of dawn adalah simbol kecerdasan tertinggi. mereka membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. meskipun mulia dan terhormat, pemberuntakan dan permusuhan tumbuh di baliknya.
 Baru-baru ini, serangkaian ledakan membuat pusing penduduk eruditio. Semua petunjuk dan bukti menunjukan bahwa pelakunya tidak lain ialah musuh bubuyutan mereka. Magic academy, Demi keselamatan dan mertabat Eruditio.

   Brono memimpin eruditio Ranger untuk menemuken penjahat yang menyebabkan ledakan tersebut. Pada saat mereka akan berangkat , Dr. Rooney membuka rahasia masa lalu.

  dahulu kala terdapat sebuah kota kecil yang damai didekat eruditio. suatu hari, sebuah percubaan teknologi dilakukan di kota tersebut. semua berjalan dengan lancar hingga terjadi sebuah ledakan yang tak terduga yang mengakhri kedamaian tersebut. Seluruh penduduk kotayang tidak berdosa dilahap oleh api dalam sekejap, tidak ada tangisan ataupun teriakan.

ledakan tersebut sangat mengerikan dan cukup cepat untuk melahap setiap kehidupan menjadi abu. Eruditio segera mengirim ambulans dan tim tanggap darurat untuk menyelamatkan penduduk kota. sayangnya, hanya X-borg yang berhasil selamat, dengan tubuhnya yang terluka parah.
Eroditio berhasil membuat kembali ubuhnya agar X-borg dapat tetap hidup. Namun, X-borg tidak pernah melupakan kejadian dimana semua orang tidak berdaya dan putus asa untuk selamat dari api

Akhirnya,dia lari dari eroditio. bertahun-tahun kemudian, kembali kekota asal ya, X-borg menemukan bahwa rumah-rumah tua di kotanya yang merupakan telah dibangun kembali menjadi empat pembuangan teknologi.
merasa akrab dan aneh dengan tempat tersebut,  lambat laun dia marah yang dapat ia pikirkan ialah menghancurkan teknologi eroditio. Dia tinggal di tempat sampah memamfaatkan bahan-bahan yang tidak diinginkan dan mengubah tubuhnya menjadi senjata peledak.

   Dia, bagaimanapun' mengetahui dengan jelas bahwa dia sendiri tidak mampu berarung melawan seluruh eroditio, oleh karna itu dia mengambil kesempatan untuk membuat kekacauan antara eroditio mengadakan perayaan atau pengumuman penemuan baru. X-borg berada dalam bayang-banyang yang menyebabkan kekacauan.
dia memigang kekayakinan bahwa tidak setiap perkembangan teknologi bermamfaat bagi dunia.
dia akan menemukan caranya sendiri untuk menghancurkan eruditio 


nah itulah kisah dibalik terbentuknya hero bernama X-borg

demikian postingan mengenai hero mobile legends semuga hari-hari kalian menyenangkan saat bermain games mobile legand.



Demikianlah Artikel X-borg sang mesin killing Mobile legends

Sekianlah artikel X-borg sang mesin killing Mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel X-borg sang mesin killing Mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/08/x-borg-sang-mesin-killing-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done