Night Agent (Preview) - Sijunjung Xcoder

Night Agent (Preview)

Night Agent (Preview) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Night Agent (Preview), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Night Agent (Preview)
link : Night Agent (Preview)

Baca juga


Night Agent (Preview)



androidgamegratisan.blogspot.com

Ga sengaja tahu game ini dari sebuah channel Youtube. Yang bikin tertarik itu adalah visual dari karakternya yang anime banget. Kayanya hanya itu aja dah. Jangan berharap tinggi pada sebuah game online semacam ini. Karena pasti punya line gameplay yang sama dan repetitive. Dimana ada banyak misi, karakter dan sistem gacha. Misinya pun juga singkat dan gitu-gitu aja, rata-rata hanyalah menghabisi seluruh musuh dalam area misi. Ya namanya juga penasaran dengan gamenya, ya akhirnya saya download dah.

Untuk yang tertarik, ada info bagus nih. Game ini ringan dimainkan. Saya tidak tahu seringan apa?! Tapi di banding Honkai Impact 3 yang kadang lag saya mainkan di Xiaomi Redmi 4. Game ini berjalan lancar tanpa kendala. Kemudian untuk konsumsi data. Game ini membutuhkan data yang bisa di katakan kecil. Beberapa kali saya bermain, dengan rentang waktu sekitar 1 jam'an, hanya menghabiskan data 2.8mb doang. Termasuk irit kuota lah 😉. Untuk player yang membutuhkan game simple dengan visual dan grafis yang menawan. Game ini adalah salah satu yang saya rekomendasikan.

Berbicara tentang ragam pilihan karakter, bukan hanya tampilan mereka yang berbeda, tapi juga senjata dan gerakan mereka. Nah inilah yang membuat gameplaynya menjadi seru. Tiap kali saya dapat karakter baru, pasti langsung di cobain dong. Penasaran dengan gaya bertempur, skill dan spesial attacknya. Dan sepertinya juga game ini tidak terlalu pelit saat gacha. Soalnya saya sendiri di awal gameplay aja sudah dapat 2 karakter tingkat "S" hehee. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 karakter dalam tiap misinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam type karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Size game. Download hanya 1gb'an
Night Agent

DOWNLOAD

By androidgamegratisan.blogspot.com

VIDEO GAMEPLAY

Thanks banget atas kunjungannya guys! Rela mampir ke blog cupu saya 😉.



Demikianlah Artikel Night Agent (Preview)

Sekianlah artikel Night Agent (Preview) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Night Agent (Preview) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/night-agent-preview.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done