Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends - Sijunjung Xcoder

Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends

Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends
link : Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends

Baca juga


Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends

5 hero marksman terkuat yang wajib kalian cuba di Ranked match

Tidak terasa Ranked match season 9 telah berakhir dan disusul Ranked match Season 10 Mobile Legends telah dimulai. Setidaknya, ada 5 hero marksman yang berpotensi untuk menjadi hero meta.

Season 9 ranked match Mobile Legends telah berakhir, dan Seluruh pemain telah menerima hadiah berupa skin eksklusif untuk Franco yaitu Locomotive dan sejumlah battle points dan ticket.
Selain itu, season 10 pun akan dimulai dan biasanya akan membawa meta berbeda dari season sebelumnya. Kali ini, saya akan memberikan prediksi tentang hero-hero yang akan menjadi meta dan yang terkuat di ranked mode, tentu saja berpengaruh terhadap pemain itu sendiri. Yang dimana hero marksman yang menjadi role favorit banyak pemain, Siapa saja kah mereka? Peringkat teratas.

1. Lesley

Sumber: Moonton
Lesley Hero yang memiliki role marksman sekaligu assassin ini rasanya masih akan memasuki meta. Kemampuan Lesley sebagai hero mematikan memang tidak perlu diragukan lagi walaupun terkena nerf berkali-kali. Damage yang ia hasilkan bisa sangat tinggi hanya dengan satu tembakan berkat skill pasifnya. Belum lagi skill Ultimate Snipe miliknya bisa membuat hero yang lagi sekarat tidak dapat kabur ke manapun dan mati begitu saja. namun, skill ultimate ini dapat dihalau oleh satu tim agar satu tim yang sekarat tidak mati.
Tapi perlu kalian diperhatikan pula kalau Lesley butuh item yang cukup baik dan sesuai dangan role sebelum bisa berperan maksimal di dalam tim. Jika tidak, Lesley hampir tidak ada damage sama sekali.
Peringkat ke2

2. Karrie

Sumber: Moonton
 berbicara tentang hero marksman yang bisa dengan cepat membunuh hero berole tank, maka Karrie lah yang menjadi hero unggulan.kenapa? Karna Ia memiliki skill pasif yang dapat memberikan true damage berdasarkan max HP serta cukup lincah dan sulit ditangkap. 
Namun menggunakan Karrie bukanlah hal mudah karena ia bisa dengan mudah diincar oleh hero-hero burst damage dan lincah seperti Saber atau Lancelot. Di tangan yang tepat, Karrie bisa menghancurkan siapapun, bahkan turret sekalipun dengan cepat.
Peringkat ke3

3. Roger

Sumber: Moonton
Roger hero yang memiliki role marksman sekalidus fighter ini pun punya kesempatan besar untuk masuk ke dalam meta.
 Berkat kemampuan uniknya untuk berubah wujud, Roger bisa dengan mudah berubah menjadi hero berole maksman jika roger menjadi manusia, dan sebalik jika roger berubah menjadi werewolf maka akan berole fighter.
 Belum lagi jika sudah memiliki item cukup baik, Roger bisa membunuh hero-hero non-tank dengan sekejap. Walaupun begitu, kamu perlu tahu kalau Roger merupakan hero tipe scaling alias lebih kuat seiring meningkatnya level dan item.
Peringkat ke4
4. Claude

Sumber: Moonton
Claude dengan Kemampuannya untuk mencuri attack speed, berpindah tempat, serta mendapatkan shield saat menggunakan Ultimate membuatnya sangat kuat baik dari awal sampai dengan lategame. Claude juga bisa dibilang Hero yang punya damage besar berkat skill kedua dan basic attack-nya yang dapat menyerang 2 kali. Di posisi tertentu, 
melawan Claude sendirian akan terasa seperti melawan tiga Hero sekaligus seperti ngelawan Sun. Belum lagi jika sudah dibekali item mematikan seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff, hero tank sekalipun bakalan mati dalam hitungan detik hanya dengan ultimate-nya saja.

5. Hanabi

Sumber: Moonton
Potensi hanabi memang tidak perlu diragukan lagi, baik di season lalu maupun saat ini. Basic attack-nya bisa memantul-mantul ketika mengaktifkan skill pertama dan damage-nya pun cukup tinggi. Ia juga punya beberapa control effect area yang sangat besar. Mengandalkan item damage dan attack speed, Hanabi bisa saja membunuh lima Hero sekaligus hanya dengan melakukan basic attack dan skill satu ke satu hero. Apabila sudah menguasainya, kamu bisa membunuh musuh yang sudah cukup jauh memanfaatkan pantulan dari basic attack-nya.

Itulah tadi kelima hero marksman yang berpotensi menjadi hero meta di season 10 ini. Apakah salah satu dari 5 hero diatas merupakan hero kesayanganmu termasuk salah satunya?



Demikianlah Artikel Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends

Sekianlah artikel Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima marksman terkuat di mode ranked match mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/lima-marksman-terkuat-di-mode-ranked.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done