PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN? - Sijunjung Xcoder

PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN?

PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hardware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN?
link : PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN?

Baca juga


PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN?


Ponsel gaming sekarang udah menjamur ya gaes, dari Asus, Samsung, Xiaomi, Huawei sampe ZTE, udah bikin smartphone khusus buat gaming. Itung deh, udah berapa banyaknya tipe hp gaming yang udah ada sampe sekarang? BANYAK 😄, dan sekarang, Nokia ikutan ngeramein, buat bikin hp gaming lo gaes.. WOW!!!

Awalnya, lewat divis Nokia di India, merilis cuplikan video singkat melalui twitter @NokiamobileIN, Video berdurasi 10 detik itu menampilkan cuplikan sebuah game dan sebuah kalimat "Siapkah Anda untuk #GameOn?".

Tapi lebih jelasnya, masih belum diketahui apa bener sebuah hp gaming atau bukan. Tapi ada dua bocoran flagship Nokia nih, yaitu Nokia 9 dan Nokia 7, dan kabarnya akan disematkan chipset Snapdragon 845 dan Snapdragon 710 yang sekarang banyak dipakai untuk hp gaming.

Kira-kira bisa gak ya Nokia mengulang kejayaan seperti dengan Nokia N-Gage dan N-Gage QD? Atau bakalan kalah bersaing dengan hape-hape gaming yang udah ada dipasaran? Pantas buat ditunggu. Lets GAME ON!!



Demikianlah Artikel PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN?

Sekianlah artikel PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PONSEL GAMING MAKIN MERIAH, NOKIA GAK MAU KETINGGALAN? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/ponsel-gaming-makin-meriah-nokia-gak.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done