NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC - Sijunjung Xcoder

NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC

NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hardware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC
link : NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC

Baca juga


NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC


Hari minggu atau tanggal merah, pergi bareng-bareng temen ke rental PS, yang main 1 orang yg liat 5 orang. Cepet-cepetan nyampe biar bisa main duluan, giliran mau habis, nambah lagi sampe berjam-jam, bikin kesel yg antri 😁. Mungkin awal bagi para gamer adalah disini, ketika playstation 1 dirilis, kemudian bermunculan berbagai game-game dengan genre yang berbeda-beda. Kita mungkin yang memiliki PC atau Laptop bisa memainkannya dengan menggunakan emulator PS 1 yang bisa di download oleh kalian semua, karena jika masih menggunakan konsol PS 1, saya yakin banyak yang sudah rusak, begitu juga CD Game yang kalian miliki.

Sony akhirnya mencoba untuk menghadirkan kembali konsol PS 1 dengan nama Playstation Classic, yang nantinya memiliki bentuk fisik yang lebih mungil, namun dengan teknologi yang lebih modern. Salah satunya adalah dengan disematkan port HDMI agar kita bisa memainkan dengan menggunakan teknologi layar saat ini. Terus kalo lebih kecil, apa kita akan membeli CD baru khusus konsol PS Classic?? 😕 Of course not, because udah ada 20 Game pre-load yang udah disediain sama Sony di dalam PS Classic (udah kayak anak JakSel ga sih wkwk).


Berikut daftar gamenya :
  1. Resident Evil
  2. Castlevania : Symphony of the Night
  3. Loaded
  4. Crash Bandicoot
  5. Spyro the Dragon
  6. Metal Gear Solid
  7. Ape Escape
  8. Tony Hawk's Pro Skater
  9. Tomb Rider
  10. Gran Turismo
  11. Oddworld : Abe's Oddysee
  12. Parasite Eve
  13. Silent hill
  14. Chrone Cross
  15. PaRappa the Rapper
  16. Twisted Metal
  17. Syphon Filter
  18. Batle Arena Toshinden
  19. Nightmare Creatures
  20. Colony Wars : Vegeance
Udah ga sabar? Tunggu aja nanti, kabarnya bulan Desember 2018, Sony akan merilis di Indonesia dengan harga 1,7 jt. Gimana? Udah siap buat beli dan nostalgia sama masa-masa di rental PS? GAME ON!!



Demikianlah Artikel NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC

Sekianlah artikel NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NOSTALGIA DENGAN GAME-GAME PS 1, SONY HADIRKAN PLAYSTATION CLASSIC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/nostalgia-dengan-game-game-ps-1-sony.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done