SMARTPHONE IMPIAN 2018 - Sijunjung Xcoder

SMARTPHONE IMPIAN 2018

SMARTPHONE IMPIAN 2018 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SMARTPHONE IMPIAN 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Huawei, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SMARTPHONE IMPIAN 2018
link : SMARTPHONE IMPIAN 2018

Baca juga


SMARTPHONE IMPIAN 2018

SMARTPHONE IMPIAN 2018


     Game adalah kegemaran saya dan juga sebagian orang diseluruh dunia, saya menyukai dan memainkan semua game, game yang sedang trend, game lawas bahkan game yang baru rilis, baik itu game PC maupun game mobile apapun genrenya. Dan juga saya sering berbagi ilmu, tips, trick, gameplay, jalan cerita maupun easter egg (jika menemukannya) tentang game yang saya mainkan. Saya membagikan pengalaman saya melalui menulis blog dan juga video di channel youtube saya. 
     Dahulu untuk membuat konten video pada youtube channel saya, jika game yang saya mainkan adalah game mobile, saya harus merekam game tersebut sambil bermain menggunakan aplikasi, setelah selesai merekam game yang saya mainkan, kemudian memindahkan datanya ke PC untuk di edit dan kemudian di jadikan video lalu di publish ke youtube agar dapat dilihat oleh player lain. Tidak semua smartphone bisa atau sanggup memainkan game sambil merekam game, smartphone yang saya gunakan sekarang sudah sering lag dan juga patah - patah apabila bermain game sambil merekam layar, bahkan walaupun saya sudah menurunkan qualitynya, game tersebut masih juga lag, ini yang terkadang menghambat saya untuk merekam game mobile dan sekarang jadi jarang mengupload game mobile ke channel youtube saya dan sekarang hanya sering screenshot untuk menulis dan berbagi artikel bermanfaat untuk para gamer lain di blog saya. Penyebab smartphone saya seperti sekarang ini  mungkin karena spesifikasi  smartphone saya yang sudah ketinggalan zaman dan  karena game sekarang yang sering update. Saya mengidamkan sebuah smartphone yang canggih, mulus, performa ganas dan tidak hanya dari dalamnya saja yang mempesona namun dari segi tampilannya juga mempesona dan ganas. Mebahas mengenai semua deskripsi idaman saya yang ada diatas tentu tertuju pada smartphone Huawei nova 3i.

HUAWEI NOVA 3i

     Huawei adalah perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia. Huawei saat ini sudah merilis banyak smartphone unggulan salah satunya adalah Huawei nova 3i. Smartphone Huawei nova 3i memiliki banyak sekali unggulan dan kecanggihan. Berikut adalah beberapa keunggulan dan kecanggihan dari Huawei :

1. IMMERSIVE GAMING WITH AI

Ini salah satu hal yang saya suka dari Huawei nova 3i  yaitu, Dalam rangkaian game AI yang dipadukan dengan teknologi GBU Turbo, Transisi yang lembut antara 4G dan Wi-Fi memberikan pengalaman yang mulus, bahkan ketika jaringan mengalami penundaan. Dengan GBU Turbo pasti game yang kalian mainkan maupun bermain sambal pasti tidak akan nge-lag.

2. CPU KIRIN 710

Dengan chipset Kirin 710 berteknologi 12 nm, HUAWEI nova 3i memberikan hasil responsif yang halus, Ini tentu salah satu hal yang saya sukai dari Huawei nova 3i apalagi saat bermain game dan untuk hasil foto tentu fitur ini sangat membantu. 

3. TAMPILAN YANG SANGAT MEMPESONA

HUAWEI nova 3i menyediakan dua model warna untuk pilihan yaitu Black dan juga Iris Purple. Dengan corak warna yang indah di kaca belakang dan bingkai metal yang terletak di tengah. Warna yang saya sukai ialah iris purple karena beda dari warna smartphone lainnya yang beredar dipasaran. 

Urbandigital


4. EMPAT AI CAMERAS

Dengan empat kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, HUAWEI nova 3i dapat menghasilkan foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan juga efek bokeh. Ini akan sangat menyenangkan buat kalian yang suka berfoto dan juga instagramble banget.

5. PENYIMPANAN YANG BESAR

Dengan 4 GB RAM dan 128 GB ROM tentunya engga khawatir lagi main game mobile yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Install banyak game pun juga bias menggunakan Huawei nova 3i.

6. PAS DI SAKU ANDA

Huawei nova 3i ini memiliki Panjang: 75,2 mm, Tinggi: 157,6 mm,  Lebar : 7,6 mm, Berat : Approx. 169 g (termasuk dengan baterai) Layar 6,3 inch FHD+ (2340 x 1080) memberikan pandangan yang luas untuk Anda namun tetap pas di saku Anda.

Tentu saja Huawei nova 3i masih memiliki banyak fitur canggih dan kekinian lainnya. Dengan beberapa fitur unggulan ini tentu saja sangat menjadi SMARTPHONE IDAMAN 2018 untuk saya, bukan hanya untuk bermain game, namun juga membantu dalam membuat konten video di youtube channel saya.

<!–Begin ClixTrac.com Banner Code –> ”Urbandigital”<!–End ClixTrac.com Banner Code –>



Demikianlah Artikel SMARTPHONE IMPIAN 2018

Sekianlah artikel SMARTPHONE IMPIAN 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SMARTPHONE IMPIAN 2018 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/smartphone-impian-2018.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done