Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap - Sijunjung Xcoder

Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap

Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap
link : Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap

Baca juga


Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap

Item Gratis
Buka pengaturan PS4 internal. Pilih "Settings" - "Application Saves Data Management" - "Saved Data" di System Storage, dan copy saved file Resident Evil 3 yang memiliki keterangan "system saved data" ke Penyimpanan Online atau USB, kemudian mulai game. Buka "Bonuses", lalu "Shop", dan beli barang apa pun dari toko yang kamu mampu. Kemudian, load saved game. Item akan muncul di kotak penyimpananmu.

Save dan keluar dari game. Pergi ke "Setting", "Application Saves Data Management", "Saved Data" di Online Storage / USB untuk Resident Evil 3, dan overwrite data yang disimpan sistem dalam System Storage dengan data yang kamu simpan online atau di USB . Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.

Catatan: Kostum tidak berhasil dengan trik ini, karena disimpan di file sistem data. Kamu tidak dapat menumpuk lebih dari dua koin / kantong. Jika kamu menginginkan kedua item, kamu harus melakukan kedua opsi karena keduanya unik. Cara ini tidak perlu dilakukan pada saat yang sama, tetapi memilih setengah dua kali tidak akan memberikanmu dua. Hip Pouches tidak muncul di kotak penyimpanan, tapi muncul di sebelahnya.

Mode Inferno
Selesaikan game pada kesulitan Nightmare untuk membuka kesulitan Inferno.

Mode Nightmare
Selesaikan game pada kesulitan Hardcore untuk membuka kesulitan Nightmare.

Mendapatkan Poin dengan Mudah
Untuk mendapatkan banyak poin untuk membeli item dari toko dalam-game, pertama-tama selesaikan game. Kemudian, selesaikan "Record" dengan menumbuhkan senjata pembunuh dari me loadsaved game terakhir untuk mendapatkan banyak poin.

Semua Lokasi Senjata
Cari lokasi yang ditunjukkan berikut untuk menemukan semua senjata di Resident Evil 3 Remake (2020). Ada empat senjata yang bisa dikoleksi dan enam senjata yang bisa dibeli. Senjata-senjata itu tidak dapat dilewatkan. Jika kamu maju terlalu jauh, kamu tidak akan bisa kembali. Beberapa senjata secara otomatis ditempatkan dalam inventarismu dan tidak memiliki lokasi (mulai pistol untuk Jill, dan pistol dan senapan serbu untuk Carlos).

M3 Shotgun: Ditemukan di rak senapan dirantai di Kantor Subway. [Bolt Cutters] yang diperlukan untuk membuka rak senjata ditemukan di Garage Safe Room, tepat setelah memadamkan api di Toy Paman Alley.

MGL Grenade Launcher: Ditemukan di atas meja di Sewers Office di Sewers Save Room selatan. Saat kamu mencapai pertigaan jalan setapak, belok kiri untuk menemukannya.

G18 Handgun (Burst Model): Ditemukan di Kamar Sakit Makeshift Rumah Sakit setelah beralih kembali ke Jill. Letaknya ada di konter di sebelah kiri pintu.

.44 AE Lightning Hawk (MAG): Di Rumah Sakit Courtyard, naik ke lantai dua dengan Jill, dan memanjat melalui barikade di dekat Stasiun Perawat. Drop down untuk menemukan magnum dalam sebuah case.

Cara Menyelesaikan Puzzle
Hanya ada tiga puzzle dalam game. Yang pertama adalah opsional, dan dua lainnya terkait dengan cerita dan diperlukan untuk memajukan permainan.

Subway Entrance Puzzle (Opsional): Teka-teki pertama yang akan kamu temui adalah di [Ruang Masuk Subway]. Ada perangkat aneh di sudut dengan tiga slot berwarna. Kamu harus menemukan ketiga permata dan memasukkannya ke dalam perangkat. Permata dapat ditemukan di lokasi berikut:
Red Gem: Ditemukan di Save Room di Donut Shop. Periksa kotaknya.
Green Gem: Ditemukan di toko Toy Uncle. Itu membutuhkan [Pick Lock].
Permata Biru: Ditemukan di Convenience Store di jalan yang sama dengan toko mainan. Ini membutuhkan [Bolt Cutters].
Masukkan ketiga permata untuk mendapatkan pencapaian "Power Stones". Kamu juga akan mendapatkan tiga item berguna: Grenade, Tactical Stock (Shotgun) weapon upgrade, and Hip Pouch.

Subway Control Room Puzzle: Setelah memulihkan daya ke [Subway Substation], Kamu perlu mengunjungi kembali [Subway Office] dan berinteraksi dengan panel kontrol. Kamu perlu mengatur rute tujuan. Beberapa jalur diblokir, atur arahnya sebagai berikut: FA-02, RA-03, SA-02, FO-01. Semua pengaturan lain sudah dimasukkan. Tekan tombol untuk meluncurkan simulasi dan menyelesaikan puzzle. 

Vaccine Equipment Puzzle: Dalam [NEST 2], Kamu perlu mendapatkan [Vaccine Base] untuk menghasilkan obat untuk wabah T-Virus di Raccoon City. Di mesin, kamu harus mengatur semua tiga meter sehingga mereka berada dalam kisaran hijau. Untuk melakukan itu, atur tiga tombol ke nilai berikut, secara berurutan: Mid, High, Low. Campur pada rasio ini untuk membuka kunci [Vaccine].




Demikianlah Artikel Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap

Sekianlah artikel Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Resident Evil 3 (2020) Bahasa Indonesia Lengkap dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/04/cheat-resident-evil-3-2020-bahasa.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done