Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends

Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends
link : Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends

Baca juga


Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong adalah Hero fighter yang mapu berubah menjadi naga dan memiki DPS yang cukup tinggi. Untuk memaksimalkan skillnya kamu perlu build item khusus yang membuat Yu Zhong jadi hero yang menakutkan seperti bentuk aslinya. Tapi sebelum kita membahas buildnya kita akan membahas terlebih dahulu skillnya:

Skill Yu Zhong:
Skill Pasif - Cursing Touch : Yu Zhong meninggalkan Sha Residue kepada target setiap kali dia memberikan damage kepada hero lawan, dia mengumpulkan Sha Essence pada saat bersamaan. Sha Residue akan meledak saat mencapai 5 Stack, menggunakan 1 Stack setiap 0,25 detik. Setiap penggunaan Stack akan memberikan 40 (+30% Ekstra Physical Attack) +2% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 8% HP nya yang telah hilang dan mengumpulkan 8 Sha Essence untuk Yu Zhong. 

Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong memperoleh 40% Movement Speed dan 20% Spell Vamp (Selama periode tersebut, Sha Essence dapat dipulihkan dengan memberikan Damage kepada lawan).

Skill 1 – Dragon Tail : Yu Zhong menanamkan kekuatannya ke dalam jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang lawan di sekitar setelah waktu yang singkat. Area di dalam jubah memberikan 200 (+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage, sedangkan ujungnya yang dipertajam memberikan 250% Damage dan meninggalkan 2 Stack Sha Residue. Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan Spell Vamp pada minion.

Skill 2 – Soul Grip : Yu Zhong melepaskan Dragon Soul, memberikan 150 (+120% Ekstra Physical Attack ) Physical Damage. (Ketika mengenai target beberapa kali, Yu Zhong meinggalkan Sha Residue berulang kali dengan Basic Attack yang diperkuat, memberikan hingga 200% Damage).

Skill 3 – Furious Drive : Yu Zhong melompat ke area yang telah ditentukan dengan kekuatan penuh, memberikan 180 (+90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage. Dia dapat berlari sekali lagi ke arah pergerakan. Setelah jeda singkat, lawan yang berada di dalam area efek akan menerima efek Airborne selama 1 detik dan 180 (+90% Ekstra Physical Attack) Physical Damage tambahan.

Skill Ultimate – Black Dragon Form : Setelah melakukan Channeling selama 0,6 detik, Yu Shong bertransformasi menjadi Mode Black Dragon dan mulai melakukan Charge. Dalam 7 detik, dia memperoleh imun terhadap Crowd Control, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan HP sebanyak 600 (+200% Ekstra Physical Attack), memberikan 200 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage kepada Hero lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Knockback.

Ketika keluar dari Mode Black Dragon, Yu Zhong memberikan jumlah Damage yang sama kepada lawan di sekitarnya, dan memasuki Mode Dragonoid selama 10 detik dengan bantuan pengaruh yang tersisa dari Black Dragon. Mode Dragonoid meingkatkan jarak dari semua Skillnya.

Nah itu tadi skill Yu Zhong, selanjutnya kita akan bahas build itemnya di bawah ini:

Build Item:
1. Warrior Boots
Karena Yu Zhong sering maju ke depan, kamu akan membutuhkan sepatu yang dapat meningkatkan armor. Dia perlu item Warrior Boots

2. Cursed Helmet
Cursed helmet cocok ntuk Hero yang sering mendekati musuh, karena Yu Zhong memiliki skill jarak dekat, apalagi ultimatenya, maka dia akan membutuhkan item Cursed Helmet.

3.Bloodlust Axe
Yu Zhong mempunyai damage skill yang mengerikan dan dia akan sering menggunakan skillnya ketimbang Basic Attack, oleh karena itu efek Spell Vamp dari item ini akan membantu Yu Zhong dalam memulihkan HP nya.

4. Atique Cuirrass
Antique Cuirass merupakan item pertahanan yang cukup kuat. Jika Yu Zhong memiliki item ini dia akan lebih susah dibunuh.

5.  Wings Of The Apocalypse Queen
Dengan efek Damage Reduction yang tinggi saat sekarat, Yu Zhong akan lebih leluasa menyerang musuh dan susah untuk dibunuh. Selain itu, efek lifestealnya saat sekarat akan membuat Yu Zhong dapat menyerang balik musuh dengan mudah.

6. Blade of Despair
Blade of Despair adalah item terakhir yang cocok untuk Yu Zhong. Setelah mendapatkan item pertahanan yang cukup, dia membutuhkan item ini untuk memperbesar damage Skillnya.

Kombo Skill
Kombo Skill yang sering digunakan untuk Hero Yu Zhong adalah Skill 3 – Skill 1 – Skill 2 – Skill Ultimate. Kamu juga bisa mengubah kombonya sesuai keadaan. Jangan lupa Skill Ultimate Yu Zhong dapat memberikan efek knockback yang mirip stun dan dapat menerobos minion, selain itu kamu juga akan mendapatkan efek imun selama menjadi naga. 

Skill ini sangat berguna bagi tim baik untuk memberikan kerusuhan pada tim lawan atau untuk mengejar tim lawan yang kabur. Selain itu dengan kecepatannya yang tinggi saat menjadi naga, kamu bisa kabur dengan mudah. 




Demikianlah Artikel Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends

Sekianlah artikel Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skill dan Build Item Terbaru Hero Yu Zhong Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/06/skill-dan-build-item-terbaru-hero-yu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done