Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest
link : Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Baca juga


Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Gear merupakan salah satu item penting dalam meningkatkan stat hero dan menaikkan BP. Ada 5 warna gear dalam One Punch Man: The Strongest. Pertama yaitu putih, kedua hijau, ketiga biru, keempat ungu, dan terakhir oranye. 


Setiap warna gear memiliki stat yang berbeda-beda yang terendah adalah putih dan tertinggi adalah oranye. Oleh karena itu, ketimbang mengupgrade level gear, lebih baik mencari gear warna baru yang statnya lebih tinggi karena pertambahan statnya jauh lebih tinggi ketimbang menaikkan level gear.


Nah kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan gear bagus dengan mudah. ada beberapa cara untuk mendapatkan gear, namun tidak semuanya memberikan gear bagus. Salah satu cara mendapatkan Gear bagus adalah dengan melawan musuh yang sulit. Diantaranya adalah mengalahkan Pluton atau Ancient King di Natural Disaster. Untuk melawannya kamu membutuhkan 30 Vitality. 


Kamu hanya bisa mendapatkan hadiahnya 3 kali dalam sehari, setelah kamu mengalahkannya kamu akan mendapatkan 8-10 gear, biasanya kamu bisa mendapatkan gear bagus disini. Untuk melawan natural disaster kamu harus bekerja sama dengan akun lain dan kamu hanya bisa menempatkan 2 hero mu dalam tim yang kemudian akan digabung dengan tim lain. Sebaiknya gunakan hero terkuatmu. 


Cara berikutnya adalah dengan mengalahkan monster di Conqueror Challenge, setiap monster memberikan jenis gear yang berbeda-beda. Semakin sulit level monsternya maka gear yang kamu dapat juga akan semakin bagus. Enaknya cara ini adalah kamu tidak perlu mengalahkan semua unit monster untuk mendapatkan gear, saat salah satu monster terbunuh biasanya akan menjatuhkan gear bagus yang bisa kamu klik untuk disimpan, dan meskipun kamu kalah kamu akan tetap mendapatkan gear yang kamu klik tersebut. Saat menggunakan cara ini sebaiknya lawanlah monster yang levelnya paling tinggi, tidak apa-apa kalah asalkan kamu mendapatkan gear bagus saat melawannya. 


Cara berikutnya lagi adalah dengan melawan Monster di Club Challenge, monster ini memiliki HP yang sangat tebal dan tak mungkin bisa kamu bunuh dalam sekali pertarungan. Tugasmu adalah mengasilkan damage sebesar mungkin, karena jumlah damage yang kamu hasilkan dalam sehari akan ditukarkan dengan hadiah berupa gear atau gem. 


Cara terakhir adalah dengan membeli di Mall, di menu Gear Selection. Terkadang akan muncul gear bagus. Biasanya Gear ungu akan muncul di level 67 keatas. Namun kamu membutuhkan gem atau Gear Voucher untuk membelinya. Kamu perlu mendismantle (melebur) gear agar bisa mendapatkan Gear Voucher. 


Nah itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan Gear bagus dengan mudah, butuh ketekunan dan ketelatenan juga untuk mendapatkannya. Dan semakin tinggi levelmu maka gear yang akan kamu dapatkan juga akan semakin bagus. 





Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Gear Bagus dengan Mudah di One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/cara-mendapatkan-gear-bagus-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done