Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah - Sijunjung Xcoder

Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah

Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah
link : Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah

Baca juga


Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah

 

Shard (Pecahan) merupakan salah satu item penting untuk mendapatkan atau mengupgrade Hero/Monster. Jika jumlah Shard telah terkumpul dalam jumlah tertentu, maka kamu akan mendapatkan Hero/Monster tersebut. Shard yang telah terkumpul dalam jumlah tertentu akan dapat disintesis menjadi karakter dalam menu Album. 


Namun jika kamu sudah memilikinya, kamu dapat menggunakannya untuk mengupgrade bintang karakter. Dibutuhkan 80 Shard untuk mensintesis SSR, 60 Shard untuk mensintesis SR dan 40 Shard untuk mensintesis R. Shard dapat ditemukan dengan berbagai cara yang berbeda-beda diantaranya adalah: 

  1. Cara pertama yaitu dengan Merekrut Hero/Monster, biasanya jika kamu sudah memiliki Hero/Monster dalam recruitment, maka kamu akan mendapatkan setengah dari shard yang dibutuhkan untuk mensinstesis Hero/Monster tersebut. 
  2. Cara kedua adalah dengan meminta/request di menu exchange dalam Club. 
  3. Cara ketiga adalah dengan mengalahkan musuh di Extreme Training, di menu Challenge. Kamu akan mendapatkan 3 Shard gratis sesuai dengan Hero/Monster yang kamu lawan. Selain itu kamu juga akan mendapatkan 1 Shard untuk Hero/Monster yang kamu gunakan untuk melawan musuh di Extreme Challenge. 
  4. Cara keempat adalah kamu biasanya dapat menemukan Shard yang kamu cari di Mysterius Store. 
  5. Cara kelima adalah dengan membelinya di Mall yang tereset satu minggu sekali setiap hari Senin. 


Cara yang paling mudah dari kelima cara diatas adalah cara yang ketiga. Yaitu dengan bertarung di Extreme Training, karena kamu dapat mendapatkannya dengan gratis meskipun kamu hanya memiliki kesempatan 3 kali dalam sehari, dan Hero/Monster yang disediakan juga random. Namun, cara ini merupakan cara yang cukup menjanjikan dan tidak boleh kamu lewatkan jika ingin mendapatkan Shard dengan mudah. 





Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Shard Hero/Monster dengan Mudah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/cara-mendapatkan-shard-heromonster.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done