Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka) - Sijunjung Xcoder

Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka)

Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka)
link : Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka)

Baca juga


Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka)

 

Atomic Samurai adalah salah satu hero di One Punch Man: The Strongest yang memiliki skill area Atomic Slash yang sangat mematikan. Skill ini menyerang semu karakter musuh baik di line depan maupun belakang. Damage nya yang sangat tinggi membuat siapa saja kalah melawan hero ini saat bertarung di Arena. 

Oleh karena ini banyak player yang mengincar hero ini dan mencari keepshake pedang samurainya agar bisa mendapatkan keepshake bintang 3 dan ultra ultimate. Efek yang dihasilkan setelah keepshake diupgrade menjadi bintang 3 adalah animasi ultimate yang lebih baik yaitu ada tambahan layar pecah. 

Dan damage yang lebih emnyakitkan. Oleh karena itu tak jarang banyak player yang mengincar item Keepshake ini untuk mendapatkan Ultra Ultimate. Item pedang keepshakenya sendiri cukup susah didapatkan karena kamu harus menjadi yang terdepan dalam Hero X Monster. Kamu harus menjadi juara pertama dengan mengalahkan berbagai macam jenis Hero maupun Monster. Sebaiknya kamu harus membuat akaun lagi di server baru untuk memperebutkannya. 

Karena kemungkinan untuk mendapatkannya akan semakin besar, karena pemain lain levelnya masih sama. Berbeda halnya jika kamu mencoba mendapatkannya di servermu saat ini, pasti akan sangat susah karena level pemain lainnya tinggi-tinggi. Dan perlu kamu ingat bahwa item Keepshake pedang Atomic sangatlah langka, sejauh ini hanya tersedia satu dalam satu server. 

Jadi, dalam satu server hanya akan ada satu pemain yang akan mendapatkan keepshake ini. Saat melawan musuh di Hero x Monster pun kamu harus memulainya tepat saat menu tersebut direstart, yaitu jam 5 pagi untuk waktu server, atau jika jam di Indonesia berarti jam 4 pagi. Jika kamu mulai Hero x Monster lebih dari jam tersebut, maka akan didahului pemain lain. Oleh karena itu, hanya yang tercepatlah yang akan mendapatkan item ini.    




Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka)

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Item Keepsake Bintang 3 Atomic Samurai (Sangat Langka) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/cara-mendapatkan-item-keepsake-bintang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done