Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament - Sijunjung Xcoder

Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament

Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament
link : Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament

Baca juga


Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament

Baru-baru ini ada meta yang bagus untuk Monter Tournament, yaitu combo Konbu infinity, Vaccine Man, Deeep Sea King, dan Kabuto. Monster-monster ini jika dikombinasikan akan menjadi mimpi buruk bagi pertarungan antar Monster di Tournament. Konbu Infinity memiliki skill Corrode (DOT) yang cukup menyakitkan. Jika digabungkan dengan skill pasif dari Vaccine Man yaitu Earth Savior, maka damage dari efek corode nya akan menyebar ke seluruh musuh sebesar 50%. 


Dan ini terjadi setiap karakter melakukan aksinya, bayangkan saja berapa damage yang dihasilkan setiap ada yang beraksi. Tanpa menyerang pun, kamu bisa membunuh musuh secara perlahan. Ini merupakan strategi yang paling bagus untuk melawan musuh di Monter Tournament. Jika ditambah dengan core Deep Sea King dan Tank Kabuto maka musuh akan terbunuh perlahan saat menyerangmu. 


Line nya seperti biasnaya, taruh Konbu infinity dan Vaccine Man di belakang, Taruh Kabuto dan Deep Sea King di depan, sedangkan untuk karakter lainnya tambahakan Monster yang dapat memberikan efek DOT (Damage Over Time) seperti Subterranean King di belakang, dan untuk satunya lagi tambahkan dr. Genus di depan. Jika tidak memiliki karakter tersebut gunakan karakter lain yang mirip, asalkan kamu harus wajib memiliki Konbu Infinity dan Vaccine Man. Setelah itu kamu akan siap menghajar habis musuh di Monster Tournament.


Gunakan gear seperti biasanya, yaitu untuk tank di depan gunakan gear dengan efek HP atau DEF. Sedangkan untuk line belakang gunakan gear full Attack. 





Demikianlah Artikel Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament

Sekianlah artikel Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Combo Konbu Infinity dan Vaccine Man Sikat Habis Monster Tournament dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/combo-konbu-infinity-dan-vaccine-man.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done