Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest - Sijunjung Xcoder

Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest

Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest
link : Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest

Baca juga


Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest

King adalah salah satu Hero bertipe Esper di One Punch Man: The Strongest. Hero ini memiliki Skill yang sangat berguna untuk melawan musuh di Arena karena skillnya yang membuat musuh tidak dapat menggunakan energinya, atau dengan kata lain musuh tidak dapat menggunakan skill mirip efek silence dalam game lain. 


Selain itu efek healnya juga cukup membantu dalam tim. Oke langsung saja kita akan bahas apa saja skill King yang sangat membantu dalam pertarungan Arena.


1. Skill 1: King’s Face

King menatap single target dengan teknik King Face, memberikan efek (Shatter) selama 2 giliran, (damage yang diterima meningkat sebesar 30%) dan memberikan heal padamu sebesar 80% ATK yang kamu berikan.


2. Skill 2 (Ultimate): King’s Intimidation

King berdiri di tengah pertempuran dan mengancam semua musuh, memberikan efek (Fear) ke musuh (menyegel 2 energi selama satu ronde), jumlah nilai intimidasi terbesar yang kamu lakukan akan memberikan efek Shatter, selain itu kamu akan mengheal timmu sebesar 50% dari ATK yang kamu berikan.


3. Skill Pasif: Strongest Man

Saat menyerang, memberikan 20% ATK sebagai ekstra Damage pada musuh yang terkena serangannya, meningkat 20% untuk setiap 1 energi yang kamu miliki, memberikan sampai 120% ATK sebagai ekstra Damage. 


Dilihat dari semua skill yang dimilikinya, King memang sangat cocok digunakan di Arena. Dia dapat membuat musuh tak dapat menggunakannya sehingga kamu bisa menghabisi musuh dengan mudah. masalah hanyalah King milikmu harus lebih dulu menyerang sebelum musuh. 


Sehingga musuh tidak dapat berkutik saat mendapatkan gilirannya. King dapat menyerang sekaligus mengheal tim saat bertarung, sangat berguna sekali dalam pertempuran antar pemain.  





Demikianlah Artikel Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest

Sekianlah artikel Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Skill King One Punch Man: The Strongest dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/penjelasan-skill-king-one-punch-man.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done