Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe! - Sijunjung Xcoder

Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe!

Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe!
link : Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe!

Baca juga


Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe!

Hai teman-teman berjumpa lagi dengan gamebekenz, jangan lupa untuk membagikan informasi di blog ini jika bermanfaat ya teman-teman. Kali ini kita akan membahas siapa saja sih youtuber yang membahas game OPM The Strongest Android, yang wajib kamu subscribe guys. Informasi di channel youtube nya sangat bermanfaat bagi kalian yang BP nya stuck atau kesusahan dalam melawan boss di Club Challenge. 


Kamu bisa menyimaknya baik-baik agar menemukan solusi untuk melawan Boss tersebut. Ada juga Channel yang membahas tentang update OPM The Strongest terbaru yang belum ada di server Indonesia Lho. Siapa sajakan youtuber tersebut? Langsung saja kita bahas di bawah ini:


1. MadBro

Channel MadBro berisi tentang streaming cara mengalahkan boss sulit di game gacha. Salah satunya adalah One Punch Man The Strongest yang dirilis bulan Juni lalu guys. Dalam channel ini kamu akan menemukan analisis yang mendalam tentang strategi untuk mendapatkan rank tinggi di arena, atau melawan boss dengan HP yang super tebal di Club Challenge. 


Semuanya disajikan dengan jelas dan mendalam dengan gaya penyampaian MadBro yang khas. Saat artikel ini ditulis, MadBro sendiri sudah memiliki BP yang cukup tinggi Lho. Yaitu sekitar 500K keatas, dengan hero andalannya Amai Mask. Sekarang channel MadBro sendiri sedang berfokus dalam membuat guide mengalahkan monster di Club Challenge karena tidak memiliki hero yang bagus untuk bersaing di Arena, salah satunya Boss Geryuganshoop yang damage ultinya dapat mencapai 6 juta sekali serang. 


2. The Morcel

The Morcel berisi cara-cara dan tips meningkatkan BP yang disimak dengan apik. Channel ini juga berisi review tentang skill hero dan keepshake ultra ultimate yang akan terbuka saat ditingkatkan menjadi bintang 3. Semua skill dijelaskan dengan lugas dan kamu akan mudah sekali memahaminya. 


3. Gaga Lahendra

Channel ini berisi tentang pembahasan event, menjadi rank 1 di server, dan membeli item mahal yang diborong abis semuanya. Channel ini pernah menghabiskan saldo top up yang mencapai 5 juta dalam satu video, luar biasa bukan. Gaga Lahendra sendiri pernah menjadi ranking satu di servernya dengan BP mencapai satu juta. 


Hero King pun sudah didapatkan dengan memborong semua item penting. Bagi kalian yang suka melihat borong-memborong item dan melihat bagaimana top ranking di server bermain, kamu bisa melihat semua videonya guys.


Masih banyak channel lain yang membahas game ini guy, jadi tetaplah update info terbaru seputar game One Punch Man: The Strongest agar kalian tidak ketinggalan informasi. Sampai jumpa di informasi lainnya guys.





Demikianlah Artikel Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe!

Sekianlah artikel Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Channel Youtube Terbaik yang Membahas One Punch Man: The Strongest, Wajib Kamu Subscribe! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/channel-youtube-terbaik-yang-membahas.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done