Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah - Sijunjung Xcoder

Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah

Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah
link : Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah

Baca juga


Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah

Kali ini kita akan membahas cara mendapatkan gem dengan mudah guys. Tidak bis dipungkiri kalau gem adalah resource penting yang sangat berguna untuk mereset misi, boss, atau untuk membeli item dan gear yang bagus. Gem termasuh alat transaksi yang tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Kamu bisa mendapatkan minimal 1000 gem dalam sehari secara rutin dengan menjalankan misi atau tugas tambahan. Ada banyak cara untuk mendapatkan gem, saya akan membahasnya secara detail disini:


1. Menshare game One Punch Man The Strongest setiap hari

Setiap hari kamu akan diberi kesempatan untuk menshare game ini satu kali dan kamu akan mendapatkan imbalan berupa 50 gem. Lumayan bukan? Kamu bisa melakukannya dnegan menekan tulisan community dengan ikon Facebook di sebelak pojok kiri bawah. Dengan menshare setiap hari Anda akan dengan mudah mendapatkan 50 gem harian secara gratis.


2. Mengunjungi Party (Pesta) di Home

Setiap hari akan ada pesta di Home, entah itu pesta orang lain, pesta temanmu, atau pestamu sendiri. Kamu bisa mendapatkan 50 gem dengan mengunjungi pesta orang lain. Caranya yaitu kunjungi pesta orang lain dengan mengklik party di Home lalu Join party. Pilih party yang akan kamu kunjungi, ada banyak sekali party disana. 


Saat kamu mengunjungi akan ada kado di meja, kamu bisa mengkliknya untuk mendapatkan gem gratis, biasanya berisi 10 gem per kotak kado. Kamu memiliki kesempatan untuk membuka kado 5 kali dalam sehari. Luamayan kan?


3. Menyelesaikan Quest

Quest berisi beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan secara bertahap, pertama yaitu Vitality 15, Gem 40, Elite Voucher 1, dan yang terakhir Gem 80. Hadiah ini akan tereset setiap hari pada jam 5 pagi. Untuk mengklaimnya kamu bisa menyelesikan tugas yang tercantum di quest. Totalnya dalam sehari kamu bisa mendapatkan 120 Gem.


4. Mengalahkan Semua Musuh di Kota

Di map akan ada banyak kota atau desa yang bisa kamu masuki. Di dalamnya akan ada banyak musuh dengan bintang diatasnya. Jika kamu menghabisi musuh tanpa ada satupun heromu yang mati, kamu akan mendapatkan 3 bintang. Tiap tingkat kesulitan memiliki hadiah yang berbeda. Disana akan ada kotak yang bisa dibuka jika kamu mendapatkan bintang dengan jumlah tertentu. 


Pada tingkat kesulitan Normal, kotak pertama butuh 10 bintang kamu akan berisi 25 gem, kotak kedua butuh 20 bintang akan berisi 30 gem, sedangkan kotak ketiga butuh 30 bintang akan berisi 60 gem. Jadi totalnya 105 gem. Sedangkan untuk tingkat kesulitan Heroic kamu akan mendapatkan 100 gem untuk kotak kedua yang membutuhkan 18 bintang. Jika kamu berhasil mendapatkan bintang 3 pada semua musuh dengan dua tingkat kesulitan sekaligus kamu akan mendapatkan 205 gem gratis.


5. Ikuti Serta Dalam Pertarungan Arena (Asosiasi Arena)

Dalam mode ini kamu akan menjumpai musuh dengan BP yang berbeda-beda dengan rank yang berbeda-beda pula. Mode ini mirip seperti Ranked Match dalam game MOBA. Jika ingin mendapatkan gem banyak, lawanlah musuh yang BP nya dibawahmu atau sama denganmu dan Rank nya lebih tinggi darimu. Rank tinggi berarti yang angka Rank nya seidikit. Kamu bisa mendapatkan gem cukup sekali disini, biasanya sehari bisa sampai 200 gem. Kamu memiliki 5 kali kesempatan untuk melawan musuh. 


6. Aktif di Club

Dalam Club kamu akan mendapatkan 50 gem gratis setelah menyelesaikan misinya. Ada juga Club Challenge dimana kamu akan melawan moster dengan HP yang sangat tebal, tugasmu adalah memberikan damage sebanyak-banyaknya, gunakan hero yang berfokus pada satu target dan memiliki damage tinggi seperti Amai Mask atau Beast King. Setelah kamu melawannya sampai selesai, damage mu akan dikumpulkan dan mendapatkan hadiah bergantung pada damage yang kamu berikan. Hadiahnya akan dikirim di email di game pada malam hari. Kamu bisa mendapatkan gem yang cukup banyak disini.


7. Menyelesaikan Request di Home

Kamu akan diberikan kesempatan 5 kali dalam sehari untuk menyelesaikan request di Home dimana kamu bisa mendapatkan 50 gem, 1 Epic Voucher dan 6 Stamina.


8. Melakukan Investigate

Investigate yang dilakukan Saitama berisisi misi mencari kotak hadiah dan mengalahkan musuh, kamu bisa mendapatkan hadiah gem juga disini.


9. Menyelesaikan Misi Utama (Main Quest)

Dalam misi utama kamu biasanya akan melihat edegan dalam Anime Saitama, kamu akan melawan boss atau musuh mudah disini. Dan imbalan yang akan kamu dapatkan cukup banyak, yaitu 150 gem. Namun kamu harus mendapatkan bintang dalam jumlah tertentu sebelum bisa menjalankan misi utama.


10. Menyelesaikan Misi Sampingan (Sub Quest)

Dalam melaksanakan misi ini, kamu akan mendapat tugas tertentu yang memberikan hadiah gem dan gold. Terkadang misinya membutuhkan level tertentu agar bisa dikerjakan.


Selain cara diatas masih ada lagi cara lain yang bisa kamu temukan sendiri. Terkadang kamu akan mendapatkan gem tak terduga dari quest atau di map.

 




Demikianlah Artikel Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah

Sekianlah artikel Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mendapatkan Gem di One Punch Man: The Strongest dengan Mudah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/tips-mendapatkan-gem-di-one-punch-man.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done